Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Risty Tagor Tidak Trauma dan Pasrahkan Jodoh Kepada Tuhan

Dua Kali Gagal Membina Rumah Tangga, Risty Tagor Tidak Trauma dan Pasrahkan Jodoh Kepada Tuhan

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Dua kali harus mengalami yang namanya kegagalan dalam membina rumah tangga tentunya bukanlah suatu hal yang cukup mudah yang dapat diterima oleh kebanyakan perempuan lainnnya, sama halnya juga dengan Risty Tagor. Walaupun demikian , Risty mengaku tidak merasa trauma didalam berumah tangga.

Namun hanya saja, untuk saat ini mantan dari istri Rifky Balweel dan juga Stuart Collin tersebut mengaku masih menikmati yang namanya kesendiriannya tersebut. Untuk itu, dirinya hanya bisa memasrahkan jodohnya kepada Tuhan apabila memang waktunya.

“Trauma itu sih enggak, cuma emang ya serahin aja sama Allah, serahin sama yang ini ini aja, yang menyenangkan. Untuk sekarang ya dinikmatin saja dulu,” ucap Risty Tagor sewaktu di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/10/2017).

Dari situ pun, dirinya juga menegaskan akan terus siap didalam menerima apabila nantinya akan ada pria lali yang mengisi kekosongan hatinya dan mengajaknya menikah. Termasuk itu dengan jalan ta’aruf.

“Mintanya sama mama papa saja. Yang terbaik menurut anak-anak sama orangtua saja,” papar Risty Tagor.

Seperti yang diketahui bila Risty Tagor untuk saat ini masih saja berstatus sebagai janda setelah dua kali mengalami kegagalan dalam berumah tangga bersama Stuart Collin yang mana akhirnya harus kandas ditengah jalan dengan hak asuh anak didapatkan oleh Risty Tagor.

Kemudian daripada itu, sebelumnya, dengan Rifky Balweel pun pernikahannya juga tidak bertahan begitu lama. Dari kedua pernikahan tersebut, Risty pun masing-masing dikaruniai oleh seorang anak yakni diantaranya adalah Arsen Raffa Balweel dari Rifky, dan Arkana Rafif Bisyari dari Stuart Collin.

Related posts