Empat Penumpang Mobil Dipastikan Tewas Setelah Terseret Kereta Api dan Terbakar

Empat Penumpang Mobil Dipastikan Tewas Setelah Terseret Kereta Api dan Terbakar

Berita Aktual, Berita Nasional – Kecelakaan yang dialami oleh sebuah mobil yang mengakibatkan tewasnya para penumpang kembali terjadi. Sebuah mobil diketahui terseret kereta api yang ada di Grobogan, Jawa Tengah. Akibat dari dampak tersebut empat penumpang yang berada didalam mobil dipastikan tewas. Adapun kecelakaan itu berlangsung di pintu perlintasan yang memang tidak ada penjagaan antara Stasiun Ngrombo serta Sedadi sekitaran jam 10.35 WIB pada Sabtu (20/05/2017).

Edy Kuswoyo selaku Kepala Humas PT Kereta Api Daops IV Semarang menerangkan bahwa insiden tersebut berlangsung karna mobil Toyota Avanza warna perak bernomor polisi B 1937 UZQ tersebut melekat pada KA Argo Bromo Anggrek rute Jakarta-Surabaya.

Mobil Avanza yang diketahui memang berpenumpangkan empat orang tersebut termasuk juga pengemudinya, lalu terseret sekitaran 500 meter dari tempat peristiwa di KM 53/300, sampai emplasemen Stasiun Sedadi Mobil tersebut pun terbakar.

“Diinfokan, ke empat penumpang mobil Avanza tersebut tewas. Keadaan mobil saat itu pun hangus terbakar serta masih tetap di tempat emplasemen stasiun,” ungkap Edy, yang baru tiba di tempat peristiwa menjelaskan.

Adapun Korban kecelakaan kereta itu di ketahui yaitu Agus Bambang (60), Ihsan Ngadikan (58), Bahtiar (30) serta Agus Abdullah (54). Semua warga penumpang tersebut berasal dari Semarang. Edy menyampaikan bangkai mobil Avanza yang telah remuk serta hangus masih tetap ada di tempat peristiwa. Sampai saat ini bangkai mobil belum dapat dievakuasi.

Related posts