Fahri Hamzah Dicekal Kedatangannya, Para massa Blokade Bandara Manado

Fahri Hamzah Dicekal Kedatangannya, Para massa Blokade Bandara Manado

Berita Aktual, Berita Nasional – Para massa Manado kini menolak kedatangan dari anggota FPI serta Wakil Ketua dari DPR yakni Fahri Hamzah. Sampai saat ini pihak mereka masih bertahan di Bandara Sam Ratulangi yang ada di Manado, Sulawesi Utara. Akibat dari bloade Bandara tersebut, pihak dari Fahri Hamzah masih bergelut di bandara dan belum bisa keluar untuk melanjutkan agendnya.

“Ya benar saat ini memang lagi di areal terminal karena para massa mencekal kedatangan para FPI yang ada di Bandara,” ungkap Corporate Secretary PT. Angkasa Pura I Israwadi ketika dikonfirmasi oleh para awak media, pada Sabtu (13/05/2017).

Adapun para kedatangan massa ini dalam berkumpul di bandara adalah sekitar pukul 11.00 WITA. Mereka pada awalnya sengaj menunggu di areal parkir namun kemudian mulai memasuki areal terminal kedatangan.

Dari hasil laporan Israwadi masa awalnya sempat melakukan sejumlah orasi sebelum akhirnya mulai masuk ke areal terminal. Kini pihak bandara sudah melakukan koordinasi dengan para aparta kepolisian setempat untuk segera melakukan proses pengamanan.

Related posts