Fans Rurouni Kenshin Siap Digebrak Kembali Dengan Film Keempat Dari Samurai X

Fans Rurouni Kenshin Siap Digebrak Kembali Dengan Film Keempat Dari Samurai X

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Setelah sebelummnya sempat menghadirkan tiga buah karya film adaptasi layar lebar dari cerita manga terkenal di Jepang, kini para fans dari Rurouni Kenshin atau yang dikenal sebagai Samurai X, bakal nantinya akan dimanjakan kembali dengan rencana gebrakan film terbarunya. Adapun informasi tersebut pertama kali disampaikan dari surat kabar Daily Sports.

Pada awalnya, seperti yang dilangsir dari surat kabar tersebut membahas mengenai seputar pernikahan dan juga kehamilan dari Emi Takei, dimana merupakan aktris yang memerankan Kaoru Kamiya di tiga film sebelumnya. Lalu, kemudian perlahan terungkaplah bahwa film live-action baru Samurai X kini tengah direncanakan pembuatannya, seperti yang dilaporkan dalam Anime News Network, pada Senin (04/09/2017).

Seperti yang diketahui bila film live-action pertama dari Rurouni Kenshin dirilis pada tahun 2012 di Jepang, sementara untuk dua sekuelnya telah tayang pada bulan Agustus dan juga September tahun 2014. Untuk film-film tersebut menghasilkan pendapatan yang cukup banyak di kancah Internasional termasuk salah satunya Indonesia.

Sejauh ini proyek film terbaru dari Samurai X ini merupakan film keempat dari rangkaian adaptasi manga yang merupakan hasil karya Nobuhiro Watsuki tersebut. Emi Takei sendiri juga sempat mengumumkan bila pada akhir pekan lalu perihal untuk pernikahannya dengan personel Exile serta mereka tengah sedang menanti kelahiran bayi yang ada didalam kandungannya tersebut.

Selain itu, ada juga pembahasan mengenai pelanggaran kontrak yang melibatkan Emi Takei dan pihak agensinya yaitu Oscar Promotion. Isi pada pelanggaran tersebut berkaitan dengan para artis perempuan yang tidak boleh menikah,bercerai, serta hamil selama masih menjalin kontrak yang ada.

Kemudian ada juga dinyatakan bila Takei memiliki perjanjian dengan 10 perusahaan untuk iklan dan kesepakatannya mungkin bisa saja dihentikan dengan persetujuan dari perusahaan yang terikat dengannya.

Terkait akan hal tersebut, untuk hukuman atas pelanggaran kontrak bisa saja mencapai hingga 1 miliar yen. Sementara untuk laporan tersebut mencatat bahwa perannya dalam film Samurai X sebagai Kaoru Kamiya merupakan hal yang tidak perlu dibahas.

Related posts