Fendy Chow Resmi Nikahi Stella Eks JKT48, Soal Momongan Tunda Dulu

Fendy Chow Resmi Nikahi Stella Eks JKT48, Soal Momongan Tunda Dulu

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Resmi sudah kini Fendy Chow mempersunting Stella Cornelia sebagai istrinya. Untuk pemberkatan dari keduanya terlihat dilangsungkan secara khidmat di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, pada Minggu (23/07/2017).

Setelah acara selesai , ketika ditanyakan oleh awak media mengenai rencana mempunyai momongan. Tampak Fendy Chow dan Stella Cornelia kompak menuturkan bila untuk saat ini masihbelum mau memiliki momongan terlalu dini.

“Sebenarnya kami enggak mau menunda yang gimana banget, hanya saja kami ini kan berdua pacaran baru setahun. ya setelah habis married maunya ya pacaran lagi,” ungkap Stella Cornelia menjelaskan.

Adapun mantan dari member JKT48 tersebut masih mau menunda sekitar satu tahun, sebelum akhirnya memiliki anak. Namun, apabila sewaktu menjalani perjalanan rumah tangganya, mereka harus dikarunia momongan lebih awal, maka Stella Cornelia tentu tidak akan menolaknya.

“Penginnya ya jalan-jalan dulu. Soalnya bila sudah masa hamil itu kan susah ya. Cumannya kalau tiba-tiba dikasih oleh Tuhan (anak), ya pastinya sangat bersyukur juga,” ucap Stella Cornelia.

Rencananya, Stella dan juga Fendy akan melangsungkan bulan madu mereka dalam waktu dekat ini ke negara Jepang.

“Iya, kita bakal bulan madu ke Jepang. Karena si Stella memang dari dulu itu suka banget sama Jepang, dianya juga suka belanja di sana, jadi kalaupun ke sana bisa honeymoon sekalian shopping katanya, ha-ha-ha ” ceplas ceplos Fendy Chow sambil tertawa.

Related posts