Film Indonesia Yang Dibintangi Marsha Timothy Tembus Kancah Dunia Internasional di Festival Film Catalonia Spanyol

Film Indonesia Yang Dibintangi Marsha Timothy Tembus Kancah Dunia Internasional di Festival Film Catalonia Spanyol

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Adapun kini film Indonesia kembali memberikan kebanggaan bagi Tanah Air yang ada di dunia Internasional. Lewat salah satu film yang berjudul ‘Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak’, akhirnya artis Indonesia Marsha Timothy berhasil dalam menyabet The Best Actrees dalam International Fantastic Film Festival of Catalonia yang ada di Spanyol.

Hal tersebut tentunya diketahui melalui salah satu unggahan foto yang ada di akun Instagramnya pada Minggu (15/10/2017). Marsha kala itu mengunggah ulang sebuah foto yang mana sebelumnya telah diunggah oleh Mouly Surya, yang merupakan sutradara dari film tersebut.

“Im honored and humbled to accept this award… Alhamdulillah ❤️ #Repost @moulysurya (@get_repost) (Saya merasa terhormat dan dengan rendah hati menerima penghargaan ini),” timpal Marsha Timothy di keterangan foto tersebut.

Kemudian selain itu sang sutradara yang ada pada unggahan aslinya juga menyebut bila Marsha berhasil dalam memenangkan penghargaan tersebut dan juga mengungguli Nicole Kidman dan juga beberapa nomine lain.

“Marsha Timothy diketahui berhasil dalam memenangkan penghargaan juri internasional bergengsi sebagai salah satu aktris terbaik dari Sitges International Fantastic Film Festival, yang mana diselenggarakan pada tanggal 5-15 Oktober di Spanyol. Marsha Timothy terpilih di antara unggulan lain yakni Nicole Kidman, Masami Nagasawa, serta Monika Balsai,” tulis keterangan dari Mouly Surya.

Melihat adanya unggahan tersebut, tentunya para warganet tidak hanya tinggal diam, mereka pun menanggapi unggahan dari Marsha, selain itu warganet juga menyampaikan rasa bangganya terhadap prestasi yang diraih oleh istri dari Vino G Bastian tersebut.

“Woww, congrats mba marsha!!  Indonesia bangga!” komentar akun @lemonpiecrusttt.

“So proud of you ka @marshatimothy tetap humble dan rendah hati 💙💙💟💟💟,” imbuh akun @novieyaniisofiah.

Seperti yang diketahui bila, film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak, yang mana dibintangi langsung oleh Marsha Timothy ini berkompetisi di Sitges dengan 34 film termasuk di antaranya The Killing of a Sacred Deer (Yorgos Lanthimos), Blade Of The Immortal (Takashi Miike) serta Before We Vanish (Kiyoshi Kurosawa). Adapun untuk Film Jupiter’s Moon karya dari Kornél Mundruczó terpilih sebagai salah kategori film terbaik. Film Marlina ini juga mendapatkan Special Mention di kategori Focus Asia loh.

Related posts