Film Wiro Sableng 212 Siap Di Rilis Tahun Ini

film-wiro-sableng-212-siap-di-rilis-tahun-ini

Berita Aktual, Berita Entertaiment Film Wiro Sableng 212 yang bakal di produksi Lifelike Pictures berbarengan dengan Fox International Production, nyatanya turut menarik perhatian media internasional. Pasalnya, Wiro Sableng 212 yaitu film perdana yang di produksi anak perusahaan 20 Tahun Century Fox tersebut di Indonesia.

Variety, turunkan laporan masalah film yang dalam bahasa Inggris dikatakan sebagai 212 Warrior ini. ” Angga D. Sasongko, sineas muda berprestasi, didaulat sebagai sutradara, sesaat koreografer The Raid Yayan Ruhian bakal berhimpun dalam tim film ini. “

Dijelaskan juga kalau Lifelike serta Fox bakal meningkatkan, menghasilkan, serta mendistribusikan film ini di Indonesia serta peluang di negara lain.

Media ini memberikan pernyataan Sheila Timothy, produser film ini, yang mengatakan kerjasama pada Fox dengan Lifelike Pictures yang sudah mengetahui peta pasar film serta selera Indonesia, bakal jadi satu hal yang untungkan.

” Tomas Jegeus (Presiden Fox International Production), Michael Werner, serta saya sepakat bikin 212 Warrior sebagai film komersial yang berhasil. Kami menantikan kerjasama yang lebih jauh dalam seri ini, ” kata Sheila Timothy.

Langkah Fox International Production bekerja sama juga dengan perusahaan Indonesia, searah dengan kebijakan mereka untuk berinvestasi di beberapa lokasi yang sampai kini belum mereka sentuh. Di Asia, umpamanya, perusahaan ini ikut serta dalam produksi film Korea The Yellow Sea serta The Wailing.

Wiro Sableng 212 bakal di produksi pada tahun ini, serta gagasannya akan launching di bioskop pada 2018. Film ini bakal di bintangi oleh Vino G Bastian, sebagai Wiro Sableng.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts