Firza Husein Wanita Cantik Yang Ikut Ditangkap Polri Atas Dugaan Makar

firza-husein-wanita-cantik-yang-ikut-ditangkap-polri-atas-dugaan-makar

Berita Aktual, Berita Nasional Penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya selalu memahami masalah sangkaan makar yang menyeret beberapa aktivis serta tokoh nasional. Satu diantaranya Ketua Yayasan Solidaritas Teman dekat Cendana, Firza Husein.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochamad Iriawan menyampaikan, penangkapan Firza berbarengan beberapa tersangka yang lain lantaran dia di ketahui sebagai satu diantara pemegang dana sangkaan makar.

” Kan telah diterangkan, kita ambillah (tangkap) malam itu, Firza ada aliran dana, ” tutur Iriawan di Mapolda Metro Jaya.

Dia menjelaskan, Firza adalah satu diantara pemegang dana untuk sediakan mobil komando. Hal semacam itu sesuai sama info musisi Ahmad Dhani waktu di check sebagai saksi masalah sangkaan makar.

” Satu diantara pemegang dana untuk mengambil mobil komando yakni Firza, ” papar dia.

Gagasannya, kurun waktu dekat penyidik bakal kembali mengecek Firza sebagai tersangka sangkaan makar. ” Yang awal telah, kelak kita check lagi Firza, ” pungkas Iriawan.

Terlebih dulu, Ahmad Dhani sudah 2 x di check penyidik Polda Metro Jaya berkaitan masalah sangkaan makar. Dalam kontrol itu, Dhani mengakui pernah disuruhi sumbangan oleh satu diantara tersangka makar, Firza Husein, untuk sediakan mobil komando.

Tetapi Dhani batal memberi sumbangan karena mobil komando yang dikehendaki telah ada. Menurut Dhani, mobil komando itu gagasannya disiapkan untuk Imam Besar FPI Rizieq Shihab berorasi waktu tindakan 212.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts