Foto Bukan sekedar Bergaya, Sisi Terbaik Selalu Dimulai Dari Bagian Mata

Foto Bukan sekedar Bergaya, Sisi Terbaik Selalu Dimulai Dari Bagian Mata

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Para lelaki mungkin saja bisa jatuh cinta pada seorang wanita dari foto- foto yang diberikan. Berbagai pose yang terpampang di foto profil yang ada di media sosial mungkin saja bisa menarik minat siapa saja untuk mengenal seseorang lebih dalam. Didalam foto yang diunggah tentunya ada langkah khusus agar foto yang ditampilkan terlihat bagus dan menarik.

Siapa yang mengira dengan adanya foto yang bagus dapat membantu anda menemukan kekasih yang cocok sesuai dengan kriteria Anda. Seperti yang dilangsir dari majalah berita ternama, pada Selasa (27/06/2017), berikut ini ada beberapa tips untuk memilih foto profil yang tepat untuk dijadikan sebagai foto unggulan Anda. Adapun yang perlu diperhatikan adalah sebagai berikut :

1. Pemilihan foto yang terbaik
Ketika Anda menggungah foto di media sosial seperti Facebook, pilihlah kira-kira tiga ataupun lima foto yang dianggap baik untuk ditempatkan sebagai foto andalan Anda, Foto tersebut bisa diambil seperti misalnya melakukan suatu kegiatan aktivitas  ketika Anda berfoto dengan latar belakang yang bagus.

2. Tunjukkan bagian mata
Taukah bahwa mata merupakan jendela hati dan ini benar adanya. Mata selain itu melihat namun selalu menjadi salah satu bagian tubuh yang paling ekspresif. Anda bisa mengungkapkan apapun hanya dengan melalui mata. Jadi, Untuk foto profil foto terbaik Anda bisa memampang bagian mata Anda yang indah tanpa harus menggunakan kacamata hitam.

3. Jangan terlalu artsy
Didalam penempatan foto yang baik, kurangi menggunakan foto profil yang terlalu dibuat-buat atau bisa dikatakan terlalu berseni dengan menambahkan hal yang tidak memiliki nilai estetika seperti rumbai-rumbai bunga dikepala dengan menggunakan fitur aplikasi yang ditawarkan, atau mungkin penambahan ataupun pengurangan kontras warna terlalu gelap ataupun terlalu terang, terlalu berpose lebih, terlalu konyol, ataupun yang paling utama terlalu seksi. Hal semacam itu tidak perlu ditonjolkan. yang pastinya cukup dengan menanpilakn diri apa adanya dan selalu sopan dan cerdas dalam menggunakan media sosial sebagai tempat menambah foto anda.

Related posts