Gagal MenikahTidak Menyurutkan Niat Hati Laudya Cynthia Bella Untuk Menuju ke Pelaminan

Gagal MenikahTidak Menyurutkan Niat Hati Laudya Cynthia Bella Untuk Menuju ke Pelaminan

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Dengan adanya kabar mengenai hubungan Laudya Cynthia Bella dan sang kekasih yakni Engku Emran, tampaknya sudah menemui titik terang. Namun ketika dikonfirmasi mengenai info mengenai adanya hubungan hingga ke jenjang yang lebih serius, keduanya seakan bungkam dan tidak pernah bersedia angkat bicara soal kabar hubungan yang telah berhembus sejak beberapa bulan yang lalu tersebut.

Meskipun demikian kini berhembus kembali sebuah kabar bahagia diantara keduanya yaitu munculnya kabar bahwa keduanya akan segera menggelar pesta pernikahan pada bulan depan.

Adapun berita tersebut ditulis dan telah disebarkan melalui akun Instagram sebuah situs berita asal Malaysia, yakni @malaysia1news. Untuk kabar bahagia itu pun langsung merebak dan lantas diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram lainnya dan langsung menjadi viral di medsos.

“Hingga ahirnya kini desas desus mengenai hubungan percintaan pelakon Indonesia, Laudya Cynthia Bella dengan personaliti media tanah air yakni Engku Emran Engku Zainal Abidin terjawab,” begitulah berita yang ditulis dalam keterangan foto Laudya Cynthia Bella dan juga Engku Emran, pada Senin (07/08/2017).

“Dari kabar yang ada pasangan ini akan menggelar pernikahan pada pertengahan bulan depan namun secara tertutup di sebuah lokasi yang memang sengaja dirahasiakan di ibu kota negara (Kuala Lumpur),” begitu pernyataan langsung dari @malaysia1news.

Akibat pemberitaan tersebut para pengguna Instagram pun langsung dibuat heboh dan rata-rata kebanyakan dari mereka sangat menyambut positif kabar bahagia dari Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran.

Seperti yang diketahui pula Laudya Cynthia Bella dikabarkan dekat dengan Engku Emran sejak beberapa bulan setelah kandasnya pertunangan dirinya dengan Afie Kalla di tengah jalan pada awal 2017 lalu. Terkait akan hal tersebut, kini Afie Kalla pun kabarnya telah memiliki hubungan baru dengan wanita lain.

Engku Emran sendiri adalah CEO sebuah perusahaan ternama yang ada di Malaysia. Pria ganteng ini juga merupakan mantan suami artis Malaysia yakni Erra Fazira dan telah memiliki satu putri dari pernikahannya tersebut.

Related posts