GIIAS Medan Auto Show 2017, Mobil Pilihan Terbaru Mana Yang Dihadirkan?

GIIAS Medan Auto Show 2017, Mobil Pilihan Terbaru Mana Yang Dihadirkan?

Berita Aktual, Berita Otomotif – Kali in dibidang otomotif, GIIAS Medan Auto Show 2017 telah diselenggarakan pada 22-26 November 2017 yang mana disuguhkan dengan tema “First Class Auto Show”. Selain itu juga menampilkan teknologi serta adanya pilihan kendaraan terbaru yang ada di Indonesia.

Setidaknya dalam acara tersebut akan ada 9 brand passenger car yang akan menyemarakkan GIIAS Medan Auto Show 2017 yakni diantaranya BMW, Daihatsu, Honda, Lexus, Mitsubishi Motors, Renault, Suzuki, Toyota, serta yang terakhir Wuling. Nah, tentunya bagi siapa saja yang ingin mencari mobil-mobil terbaru, kendati beberapa APM juga memamerkan mobil terbarunya, lantas kira-kira apa saja diantaranya?

1. Suzuki SX4 S-Cross
Seperti halnya PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), diketahui telah resmi meluncurkan new SX4 S-Cross pada awal November 2017 yang lalu. Adapun model ini hadir dengan adanya pembaruan fitur, serta tampilan yang lebih stylish, premium, dan juga gagah. Suzuki SX4 S-Cross ikut mengadopsi mesin VVT DOHC yang berkapasitas 1.491cc. Unit tersebut dan mampu menghasilkan tenaga hingga 107,5 tk pada 6.000 rpm.

2. Mitsubishi Xpander
Kemudian selain itu ada juga PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) yang tidak luput dalam mengandalkan Xpander di GIIAS Medan Auto Show 2017. Mobil yang diperkenalkan pada bulan Agustus 2017 lalu tersebut memberikan berbagai pilihan baru kepada para konsumen yang telah mengincar mobil di segmen LMPV.PT MMKSI sendiri juga ikut menargetkan penjualan 200 unit selama GIIAS Medan Auto Show, dengan menghadirikan Xpander sebagai kontributor utama. Selain itu ada Xpander yang dipersenjatai mesin 1,5 liter yang juga menghasilkan tenaga 102 Tk.

3. Wuling Confero
Wuling yang diketahui melakukan pengebrakan di pasar LMPV dengan harga mobil yang relatif terjangkau, diketahui juga turut dalam meramaikan GIIAS Medan Auto Show 2017. Wuling yang memperkenalkan Confero dan Confero S pada awal Agustus 2017 diketahui memberikan kisaran harga yang berada di antara LCGC 7-seaters dan LMPV. Selain itu mobil asal Tiongkok ini juga ikut dibekali dengan adanya mesin berkapasitas 1.5L, empat silinder, DOHC, D-VVT. Mesin yang ada tersebut, mampu dalam menghasilkan daya hingga 107 tk pada 5.800 rpm.

 

Related posts