Glenn Fredly Temukan Tambatan Hati, Aura Kasih Hanya Umbar Senyuman

Glenn Fredly Temukan Tambatan Hati, Aura Kasih Hanya Umbar Senyuman

Berita Aktual, Berita Entertaiment ā€“ Untuk saat ini penyanyi ternama tanah air, Glenn Fredly kini di kabarkan telah mempunyai tambatan hati yang baru pasca putus dari mantanya Aura Kasih. Hal ini diketahui dengan adanya beberapa video singkat antara Glenn Fredly dan juga sosok perempuan lain yang bernama Vanessa Surya yang mana tersebar di medos Instagram.

Pada video tersebut, Glenn Fredly terlihat tampak sibuk dalam menelepon. Sewaktu kamera tengah bergeser, Vanessa pun menyandarkan kepalanya di bahu dari mantan suami Dewi Sandra itu sambil tersenyum.

Terkait akan hal tersebut, dilain kesempatan yang hampir bersamaan dengan beredarnya video tersebut, Aura Kasih pun ikut mengunggah sebuah konten di Instagram Story-nya. KIni pelantun “Mari Bercinta” tersebut seakan seperti menanggapi secara tidak langsung dari merebaknya isu kedekatan sang mantan dengan kekasih barunya tersebut.

“Boleh ketawa ga ya?” ucap Aura Kasih di depan sebuah latar belakang hitam, lengkap dengan puluhan emoticon tertawanya. Tidak berakhir sampai di sana saja, Aura Kasih pun mengunggah lagu sendu milik sang sahabat, Sandy Thema yang berjudul “Sudah”.

“Cukup di sini ku berharap. Sudah, aku pun sadar, kau bukan takdirmu. Sudah, ku harus bisa melepaskanmu,” begitulah sepenggalan lirik yang terdengar pada unggahan yang disematkan oleh Aura Kasih tersebut. Entah hanya kebetulan atau memang disengaja, namun unggahan Aura Kasih itu seakan menunjukkan bahwa dirinya telah rela melihat Glenn Fredly bahagia bersama dengan Wanita lain.

Seperti yang diketahui bila artis Glenn Fredly dan juga Aura Kasih telah lama terlibat dengan hubungan putus nyambung. Nama keduanya pun selalu dikait-kaitkan satu sama lain meskipun mereka mengaku telah benar-benar berpisah.

Related posts