Haji Lulung ” Walau Saya Di Pecat Partai PPP, Saya Bisa Berlabuh Ke Gerindra “

haji-lulung -walau-saya-di-pecat-partai-ppp-saya-bisa-berlabuh-ke-gerindra

Berita Aktual, Berita Nasional Ketua Umum PPP Djan Faridz memecat Abraham Lunggana atau Lulung sebagai anggota PPP. Pemecatan ini sebagai buntut penolakan Lulung mensupport Ahok-Djarot pada Pilkada DKI Jakarta.

Sesudah pemecatan ini, nasib Lulung belum terang. Terlebih, tempat berlabuh anggota DPRD DKI Jakarta itu sesudah tidak lagi di PPP.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon menyampaikan, dianya belum ingin berkomentar masalah posisi Lulung sesudah dipecat PPP. Mengingat, PPP juga belum seutuhnya menyatu.

” Ya kita saksikan lah. Gampang mudahan tidak mesti sampai pecat memecat cuma lantaran support seperti ini terlebih dengan cara internal kan mereka belum satu kesatuan, ” kata Fadli di Istana Kepresidenan, Jakarta.

Pada intinya, kata Fadli, Gerindra terbuka pada siapapun yang menginginkan berhimpun dengan Partai garapan Prabowo Subianto itu. Dengan catatan, mempunyai misi serta visi yang sama juga dengan partai dalam perjuangan.

” Namun saya sangka saudara Lulung telah lama di PPP dia pastinya akan lakukan klarifikasi serta usaha internal didalam, ” pungkas Fadli.

Lulung mengakui tak kaget bakal dipecat, sebab diakuinya telah lama memohon dipecat.

” Saya telah lama minta dipecat oleh (kubu) Romi, telah lama minta dipecat sama Djan Farid. Djan Faridz katakan ‘udah janganlah deh kelak saja. Kelak nunggu saya ke yang lain’, ” kata Lulung, Senin 13 Maret 2017.

Lulung mengakui minta dipecat karena tidak bisa ikuti ketentuan PPP kubu Djan mensupport Ahok.

” Tahu kan saya tak dapat ikuti ketentuan partai serta saya katakan saya menghormati ketentuan partai itu. Bila saya tak menggerakkan ketentuan partai lantaran saya membela umat di Jakarta. Lantaran ada umat suaranya nyaris satu juta pilih PPP, ” ucap Lulung.

Lulung menyatakan tidak permasalahan dipecat PPP sepanjang dia tak dipecat umat. Lulung siap memangkan Anies-Sandi.

” Salah saya ngebela umat? Orang umat bela kita saat kita tidak berkelanjutan bela umat. Saya bila dipecat partai yang utama janganlah dipecat sama umat, ” ucap Lulung.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts