Hasil Polling Suara : Aktor Tampan Lee Seung Ki Sangat Dinanti Kepulangan Dari Wamil

Hasil Polling Suara : Aktor Tampan Lee Seung Ki Sangat Dinanti Kepulangan Dari Wamil

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Bagi Anda Pecinta kabar liputan Korea, tentunya akan terus memantau megenai perkembangan dari sejumlah aktor tampan yang pasalnya ada beberapa yang akan segera kembali ke dunia hiburan sebentar lagi

Seperti yang diketahui bila ada beberapa selebritis pria yang memang saat ini sedang absen atau cuti dari namanya dunia hiburan selama 21 bulan untuk bisa memenuhi tugas wajib militer mereka. Hal ini akhirnya mengakibatkan, banyak para penggemar yang tidak bisa berbuat apa-apa selain hanya menunggu mereka kembali dari menjalankan tugasnya tersebut, karena pada umumnya masuk militer di Korea merupakan suatu kewajiban untuk semua pria dewasa yang sehat jasmani, dan tidak peduli apa pekerjaan ataupun status mereka.

Seperti misalnya dari sebuah Platform online ‘Tillion Panel’ diketahui tengah mengadakan survei dengan menyodorkan pertanyaan mengenai tentang siapakah artis yang paling mereka tunggu untuk dapat segera keluar dari wajib militer. Setidaknya ada sebanyak 2.400 peserta baik itu pria maupun wanita yang berusia antara 20-50 turut yang ikut dalam kegiatan partisipasi survei tersebut.

Setelah semua polling suara dihitung, ternyata penyanyi sekaligus aktor Lee Seung Ki berada di puncak suara dengan mengambil peringkat No.1 dengan perolehan suara sebanyak 42,9%. Lee Seung Ki sendiri sebelummnya terdaftar pada bulan Februari 2016 dan akan segera menyelesaikan tugas militernya pada 31 Oktober.

Terkait akan hal tersebut, dirinya telah menerima banyak tawaran bahkan ketika dirinya masih berada di kemah tentara. Saat ini, dirinya juga masih tengah mempertimbangkan peran untuk drama tvN baru, ‘Hwayugi’.

Setelah itu untuk bintang populer lainnya yang masuk peringkat atas survey antara lain aktor Ji Chang Wook yang mana diketahui berada di posisi kedua dengan perolehan 18,3% suara. Yang ketiga adalah Siwan ZE: A dengan 16,8% suara.

Related posts