Hilangnya Senyum Jennifer Dunn Yang Kini Resmi Ditahan Polisi

Hilangnya Senyum Jennifer Dunn Yang Kini Resmi Ditahan Polisi

Berita Aktual, Berita Entertaiment Jennifer Dunn kini secara resmi telah menjadi tahanan dari penyidik Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya. Nantinya Jennifer akan ditahan selama 20 hari ke depan dan hal ini akan dimulai sejak Jumat 5 Januari 2018 kemarin.

“Sudah kami tahan sejak kemarin, dan tentunya penahanan pertama 20 hari ke depan sudah mulai akan terhitung sejak kemarin,” ungkap Kasubdit I Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, pada Sabtu (06/01/2018).

Jennifer Dunn diketahui tertangkap basah pada Minggu, 31 Desember 2017 karena memesan narkoba berjenis sabu.

Saat itu, polisi berhasil dalam menangkap Jennifer di rumahnya, Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pengungkapan tersebut berawal dari dibekuknya tersangka FS, yang merupakan kurir sabu.

Jean Calvin Simanjuntak yang merupakan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro AKBP menyampaikan bila pihaknya menerima adanya informasi terkati dengan masyarakat soal peredaran narkoba yang ada di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. Dan untuk lokasi kediaman FS itu pun disambangi sebelum ramai malam tahun baru.

Dan yang sialnya, Jennifer Dunn sendiri ditangkap karena adanya hasil pengembangan dari tertangkapnya FS.

Ketika polisi berhasil dalam mengamankan ponsel milik FS, dan terbongkarlah bila Jennifer Dunn merupakan salah satu pelanggannya. FS sendiri mengaku bila sudah 10 kali menerima pesanan dari artis 28 tahun tersebut.‎

“Dan kami kembangkan dari penangkapan FS. Ditemukanlah adanya pemesanan dari JD,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, pada Selasa 2 Januari 2018 lalu.

Dari penyidik Ditres Narkoba Polda Metro Jaya juga telah menangkap adanya teman pria artis Jennifer Dunn. Pria tersebut berinisial R alias T yang mana diduga terlibat penyalahgunaan narkoba bersama Jedunn-sapaan akrab Jennifer Dunn.

“Iya semalam kami menangkap adanya yang bersangkutan di rumahnya di Pejaten, Jakarta Selatan. Untuk Inisial dari R alias T,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Jakarta, pada Jumat (05/01/2018).

Menurut Argo, R alias T ini bukanlah dari kalangan selebritas. Dan hingga saat sekarnag ini masih belum diketahui apa profesi pria tersebut. Yang pasti dia juga ikut terlibat langsung penyalahgunaan narkoba bersama Jennifer Dunn.

“Yang nemani nyabu (Jennifer Dunn) kemarin sebelum ditangkap,” kata Argo.

Related posts