Honda Scoopy Terbaru Tidak Mengunakan Velg Ring 14

honda-scoopy-terbaru-tidak-mengunakan-velg-ring-14

Berita Aktual, Berita Otomotif PT Astra Honda Motor (AHM) sudah meluncurkan All New Honda Scoopy sebagai product terbarunya. Sesuai sama namanya, Scoopy paling baru alami banyak pergantian.

Satu diantara yang ditonjolkan yaitu pemakaian velg dengan ukuran yang lebih kecil. Apabila terlebih dulu Honda menyematkan velg memiliki ukuran 14 pada jenis lama, kesempatan ini All new Scoopy memakai velg memiliki ukuran 12.

Dengan penyematan velg 12 pada jenis paling baru, Honda mengaku akan tidak memakai lagi velg memiliki ukuran 14.

” Kami telah akan tidak lagi keluarkan dengan ukuran 14 inchi. Jadi semua Scoopy bakal memakai ukuran 12, ” tutur GM Sales Division AHM, Thomas Wijaya, waktu peluncuran All New Honda Scoopy, di Jakarta.

Disamping itu, Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menyampaikan penyematan velg memiliki ukuran 12 dikira bisa mendatangkan penampilan yang lebih stylish pada All New Honda Scoopy.

” Sesungguhnya bila diliat nyaris sama juga. Soalnya meskipun ukuran velg jadi lebih kecil namun ban yang dipakai lebih lebar. Namun walaupun demikian kenyamanan waktu berkendara tak hilang serta motor tampak lebih stylish, ” katanya.

All New Honda Scoopy sendiri ada dengan topik Sporty, Stylish, serta Playful. Ketiga jenis yang ada di bandrol dengan harga Rp 17.800.000.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts