Hore! Liburan Segera Tiba, Ada Kura-Kura Ninja Di Ancol

Hore! Liburan Segera Tiba, Ada Kura-Kura Ninja Di Ancol

Berita Aktual, Berita travel – Bersiaplah bagi kamu-kamu yang sudah merencanakan liburan lebaran dari jauh hari. Ada banyak tempat destinasi tujuan liburan yang bisa kamu kunjungi loh. Seperti misalnya ke Dufan. Di Dufan kini telah akan dihadirkan wahana baru yang spesial bagi para pengunjung yang datang ketempat ini.

Ya benar, tidak diragukan lagi, tempat itu adalah Theme Park, tempat ini telah berdiri lama sejak tahun 1985. Namun seiring kabar yang beredar bahwa akan ada pertunjukan spesial yaitu Internasional Show : Teenage Mutant Ninja Turtles. Nantinya para superhero ini akan datang untuk menyemarakan keseruan di Dufan. Para Superhero ini merupakan karakter 4 ekor kura-kura ninja.

Berdasarkan informasi dari John Ramos yang merupakan General Manager yang menagani acara tersebut mengatakan bahwa Internasional Show: Teenage Mutant Ninja Turtles akan digelar nantinya pada tanggal 24 – 30 Juli 2017.

“Ya tentunya ini adalah pertunjukan pertama kali dari karakter Kura-Kura Ninja yang mana sebelummnya sudah sering dikenal dalam film box office,” imbuh John Ramos ketika dijumpai di kantor Dufan, pada Jumat (09/06/2017).

Adapun nama dari keempat Kura-Kura ninja tersebut diantaranya Donatello, Raphael, Michael Angelo, dan Leonardo. mereka semuanya nanti akan beraksi serta mempertunjukan keahlian mereka dalam menumpas kejahatan. Nah untuk aksi mereka pastinya akan membuat mata para pengunjung yang hadir terkesima dan susah mengedipkan mata.

Untuk durasi dari Ninja Turtles ini memiliki waktu 20 menit. Kemudian kami juga bakal menyajikan sedikit waktu untuk acara meet dan greet bagi para pengunjung yang datang,” ucap John menjelaskan.

Bukan hanya wahana baru yang akan disediakan, namun Dufan sendiri telah membuat area dengan luas 18,5 hektar yang kini terlihat lebih bersih, sementara itu juga akan fasilitas tambahan yang telah disiapkan oleh pihak Dufan seperti free wifi dan charger point.

Kemudian yang lebih uniknya lagi ada tambahan fasilitas berupa air siap minum. Tentunya air yang disediakan ini merupakan air bersih dan sudah telah diuji penelitian terhadap kualitasnya, ucap John Ramos.

Related posts