Ikut Ajang America’s Got Talent, Demian Sampaikan Cara Dukungan Via Twitter

Ikut Ajang America's Got Talent, Demian Sampaikan Cara Dukungan Via Twitter

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Perjalanan panjang tentunya bagi seorang sosok Demian Aditya agar dapat mengikuti ajang America’s Got talent. Dan pada perjalanan Demian di panggung America’s Got Talent (AGT) tentunya hingga saat ini, masih saja terus berlanjut. Setelah dirinya dua kali sukses dalam membuat para juri AGT tercengang, Demian pun kini dikabarkan akan kembali menyuguhkan aksi selanjutnya pada Rabu, 23 Agustus 2017 mendatang.

Dan untuk penampilan ketiganya tersebut, Demian berjanji akan memperlihatkan aksi yang jauh lebih berbahaya dari yang sebelumnya. Bahkan seperti yang diketahui bila selama ini adegan yang dipertunjukan oleh Demian rata-rata merupakan aksi yang berbahaya.

“Pada Rabu 23 Agustus jam 7 pagi waktu Indonesia barat, gw akan perform permainan escape yg PALING bahaya dalam hidup gw (*sementara ini). Doakan semoga bisa menyelesaikannya dgn SEMPURNA,” tulis Demian Aditya melalui Instagram pribadinya, pada Sabtu (19/08/2017).

Walaupun penampilan menjadi faktor utama, namun tentunya setiap dukungan dari para pemirsa juga tidak akan kalah penting bagi keberhasilan untuk Demian Aditya agar bisa kembali lolos dalam ajang di America’s Got Talent, terlebih lagi itu dari masyarakat Indonesia.

Untuk caranya sendiri cukup mudah yaitu bagi mereka yang ingin mendukung, dapat melakukan voting via Twitter dengan menggunakan tagar #VoteDemian #AGTDemian serta mention ke akun resmi America’s Got Talent @AGT.

Didalam satu cuitan sangat berharga bagi perolehan nilai Demian Aditya. Pasalnya, Indonesia tidak dapat memberikan suara via pesan singkat (SMS) seperti warga negara yang ada di Amerika.

“Jangan lupa support via social media/twitter pake hastag #VoteDemian #AGTDemian dan tag twitternya AGT, hal ini dikarenakan Indonesia tidak dapat mengikuti voting memakai sms sehingga pemilihan suara bisa berpengaruh via twitter. Need Indonesian support,” pinta suami dari Sara Wijayanto tersebut.

Related posts