Ini Dia Alasan Raffi Ahmad Mendukung Anies Baswedan Di Pilkada DKI

ini-dia-alasan-raffi-ahmad-mendukung-anies-baswedan-di-pilkada-dki

Berita Aktual, Berita Entertaiment Pasangan artis Raffi Ahmad serta Nagita Slavina menyebutkan support ke pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta nomer urut tiga, Anies Baswedan serta Sandiaga Uno.

” Bila saya sih sederhana saja. Saya memandangnya tidak dari sosok saya sebagai selebritis, namun saya sebagai warga. Saya lihat sosok Mas Anies serta Bang Sandi sebagai sosok yang berwibawa, bersahaja, serta auranya itu saya yakini dapat membawa pergantian untuk Jakarta, ” ucap Raffi Ahmad waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seirama dengan sang suami, Nagita Slavina mengakui sesungguhnya telah lama kagum pada sosok Anies Baswedan.

” Dari dahulu saya sesungguhnya ngefans sama Pak Anies. Ngeliatnya sebagai tokoh pendidikan yang kebapakan. Terlebih sesudah saat ini miliki anak, saya memandangnya Jakarta mesti di pimpin seseorang yang dapat buat pinter beberapa orang, ” ucap perempuan yang umum disapa Gigi itu.

Gigi juga yakini, Jakarta di bawah kepemimpinan Anies bakal makin maju daripada terlebih dulu. ” Insya Allah dengan warganya yang semakin pinter, lebih wawasan, insya Allah kotanya lebih maju, ” ucap Gigi. Terkecuali kagum pada sosok Anies, Gigi juga menyebutkan ketertarikannya dengan Sandiaga Uno, Cawagub Anies Baswedan. Untuk sosok Sandiaga, Gigi mengakui miliki penilaian sendiri.

” Bila buat Bang Sandi, terkecuali berwibawa, ganteng ya. Lebih ganteng dari suami saya, ” tutur Gigi yang segera disambut tawa oleh Anies serta Raffi.

Di segi lain, Raffi Ahmad pernah mengungkapkan ajakannya pada warga Jakarta untuk pilih pemimpinnya dengan hati nurani, terlebih diperuntukkan untuk pilih Anies-Sandiaga.

” Saya sebagai perwakilan anak muda, begitu merekomendasikan sekali untuk beberapa warga pilih sesuai sama hati nurani kita. Saya lihat sosok Mas Anies serta Bang Sandi itu lain sekali, begitu nyantai, serta yang pasti bikin hati nurani saya serta istri pilih Anies-Sandi, ” ucap Raffi Ahmad.

Menyikapi support dari Raffi Ahmad serta Nagita Slavina, Anies Baswedan juga mengakui bila ia terasa berterimakasih pada support itu.

” Kami menginginkan Jakarta jadi kota yang mendidik bukanlah kota pendidikan. Saya terasa terhormat atas support dari Raffi serta gigi kita yakin ikhtiar kita dimudahkan serta tanggal 15 bakal meraih kesuksesan, insya Allah, ” Anies Baswedan menandaskan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts