Ini Dia Mobil Mewah Pengantar Rombongan Raja Salman

ini-dia-mobil-mewah-pengantar-rombongan-raja-salman

Berita Aktual, Berita Otomotif Parkir spesial untuk kelas very-very important person (VVIP) di Bandara Halim Perdanakusuma sudah dipenuhi deretan mobil premium untuk menyongsong rombongan Raja Saudi Arabia Salman bin Abdulaziz al-Saud.

Mobil dengan rata-rata berwarna hitam serta putih itu didominasi oleh kelas sedan dari Jerman, Mercedes-Benz. Segmen E-Class menguasai mobil yang bakal membawa rombongan itu menuju Istana Bogor serta DPR RI di Senaya, Jakarta Selatan. Presiden Joko Widodo bakal menyongsong segera Raja Salman mulai sejak keluar pesawat Kerajaan Sudi Arabia.

Toyota Alphard seri paling baru juga bakal turut ambillah sisi mengantar rombongan keluarga serta beberapa menteri kerajaan. Tidak cuma itu, ada sekitaran 20 mobil type angkut barang untuk mengangkut semua barang yang dibawa oleh pihak kerajaan. Mulai sejak tempo hari, pihak protokoler sudah mempersiapkan sekitaran 300 mobil premium, sedan dengan sebagian besar Mercedes-Benz yang diparkirkan di Parkir Timur, Senayan, Jakarta Selatan.

Disamping itu, untuk tumpangan Raja Salman, pihak kerajaan segera memboyong kendaraan dari jazirah Arab. Sepanjang kunjungannya, Raja Arab memboyong dua kendaraan mewahnya dari Arab, yaitu Mercedes-Benz S600 Guard seri Maybach. Bukan sekedar satu, Salman membawa dua kendaraannya, serta telah ada di Denpasar mulai sejak 18 Februari 2017 lantas.

Mercedes-Maybach S600 Guard telah mulai di kenal sekira 2014. Mulai sejak pertama di luncurkan mobil ini diklaim sebagai mobil penumpang pertama dengan tingkat perlindungan paling tinggi. Bahkan juga, jadi kendaraan pertama yang disertifikasi dengan VR10 tingkat perlindungan paling tinggi balistik untuk kendaraan non militer.

Terkecuali kuat keseluruhannya, Mercedes juga berikan banyak kenyamanan waktu penumpak masuk kabin. Kabin merasa lebih luas, lantaran mempunyai panjang 5. 453 mm serta jarak antar sumbu roda, 3. 365 mm. 20 cm semakin besar di ke-2 dimensi itu aripada seri S-Class Sallon.

Mercedes-Maybach S600 Guard, ditunjang dengan mesin V12 menggunakan turbocharge ganda berkubikasi nyaris 6000cc, dan bertransmisi automatis 7GTRONIC untuk mendatangkan mengkonsumsi rendah di bahan bakar, namun masih tetap bisa berakselerasi. Mesin diakui bisa meraih 530 tk dengan torsi puncak 830 Nm pada putaran 1. 900 rpm. Untuk kecepatan optimal, bisa meraih 160 kpj yang dibatasi dengan cara elektrik.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts