Ini Dia Respon Anies Soal Kabar Ahok Jadi Mendagri

ini-dia-respon-anies-soal-kabar-ahok-jadi-mendagri

Berita Aktual, Berita Nasional Pesan singkat berantai mengatakan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bakal tempati posisi barunya sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri), selesai kalah dalam versus hitug cepat Pilkada Jakarta putaran dua. Bukanlah itu saja, bekas Bupati Belitung Timur ini dijagokan bakal ada di kursi pemimpin KPK.

Lalu, apa respons Anies Baswedan soal kabar tersebut?

” Saya tidak ingin berkomentar, saya nanggepin Pilkada saja, saya tidak nanggepin itu, ” kata Anies di Tebet, Jakarta Selatan.

sebelumnya, ada pesan singkat yang mengatakan Bekas Bupati Belitung Timur itu bakal mengundurkan diri dari pemimpin ibu kota pada Juli yang akan datang. Hingga wakilnya Djarot Saiful Hidayat bakal menggantikannya sebagai Pelaksana pekerjaan (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan juga, ada gosip kelanjutan yang menyampaikan Ahok bakal menukar Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Dalam Negeri waktu reshuffle kabinet Jokowi – Juiceuf Kalla yang akan datang.

Disamping itu Ahok cuma tertawa saat di tanya tentang harapan pendukungnya, supaya jadi menteri Dalam Negeri selesai meninggalkan kursi DKI 1.

Mengenai hasil perhitungan cepat sebagian instansi survey, Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Oleh karenanya, Ahok cuma bakal mengemban jabatan sebagai gubernur hingga Oktober 2017.

Menurut Ahok, posisi menteri bukanlah hak dia untuk memastikan. ” Menteri itu kan bukanlah hak saya, ” ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts