Istri Ada Firasat Buruk Sebelum Rawi Ditembak

istri-ada-firasat-buruk-sebelum-rawi-ditembak

Berita Aktual, Berita Nasional – Lia, istri mendiang Rawindra dengan kata lain Rawi selalu menangis pascasuaminya ditembak mati petugas kepolisian. Rawi dituding ikut serta penembakan yang memiliki toko Kuna Airsoftgun Indra Gunawan dengan kata lain Kuna.

Waktu didapati Tribun dirumah duka Jalan Sekip/Waru, Kelurahan Sekip, Kecamatan Medan Petisah, Lia, yang menggendong anak ketiganya bernama Verun (1, 5) mengakui, pernah miliki firasat jelek berkaitan suaminya. Saat itu, Rawi mengeluh sekujur badannya sakit. Ia terasa pegal-pegal serta tidak enak tubuh.

Ada firasat tidak enak saat itu, sebelumnya abang (Rawi) ditembak polisi. Sekian hari sebelumnya di tangkap, ia ngaku tubuhnya sakit semuanya. Ia minta saya untuk mencapai tubuhnya, ” kata Lia sambil mengusap air mata.

Tidak ingin menyanggah pemintaan suaminya, Lia juga mulai naik ke punggung Rawi. Pelan-pelan, Lia mencapai badan Rawi dari mulai punggung sampai ke sisi pinggang. Saat diinjak itu, Lia rasakan sisi kaki Rawi begitu dingin. Lain di banding umumnya.

” Sesudah saya injak itu, dia katakan telah agak mendingan. Abang katakan, bila telah saya injak, tubuhnya lebih enteng serta lebih enak, ” ungkap Lia, yang mulai terisak-isak. Mengenai firasat lain, kata Lia, Rawi menyebutkan dianya bakal mati serta bikin histori.

Tetapi, Lia saat itu, tidak tahu maksud pengucapan suaminya. Cuma saja, Rawi selalu meracau masalah kepemimpinannya di organisasai pemuda. Sebab, Rawi barusan dipilih sebagai Ketua Rayon Medan Petisah.

” Saat usai saya urut, abang juga narasi dia menginginkan meningkatkan organisasi. Dia cuma katakan, ‘Kalaupun saya mati, saya ingin jadi sejarah’. Tersebut kata dia, ” ungkap Lia sambil memeluk erat putri ketiganya.

Terkecuali sikap Rawi yang tidak umum, Lia juga sekian kali mimpi aneh. Dia punya mimpi Rawi mengonsumsi jarum, serta jarumnya itu melekat di langit-langit mulutnya.

” Saya juga heran, saat tertidur, saya sering mimpi yang aneh-aneh. Saya tidak nyangka bila begini jadinya, ” ucap ibu tiga anak itu.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts