Istri Kedua Opick Menghembuskan Napas Terakhir Pasca Pemulihan Kuretase

Istri Kedua Opick Menghembuskan NapasTerakhir Pasca Pemulihan Kuretase

Berita Aktual, Berita Entertaiment, Istri dari Opick yakni Wulan Mayasari saat ini dikabarkan telah meninggal dunia tepatnya pada Minggu (18/03/2018) malam. Seperti informasi yang ada Wulan Mayasari mengembuskan napas terakhirnya ketika di rumah sakit setelah adanya perawatan dari pemulihan pascakuretase.

Sahabat dari Opick yakni Ustaz Derry Sulaiman menceritakan mengenai adanya kronologi dari meninggalnya Wulan Mayasari kepada pihak awak media, tepatnya di hari Senin (19/03/2018).

Dan berdasarkan penuturannya, istri kedua dari Opick tersebut harus menjalani kuretase diakibatkan anak yang berada didalam kandungnya sudah lebih dulu meninggal di dalam kandungan.

“Melahirkannya itu sudah‎ dua bulan yang lalu. Putranya Mas Opick ketika itu meninggal sewaktu berumur delapan bulan didalam kandungan. Jadi lebih tepatnya keguguran di dalam perut dan meninggal di dalam rahim itu namanya apa?” ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Dan sejak saat itu, kondisi dari Wulan Mayasari terus saja menurun. Dan bukan hanya itu saja wanita yang berusia 34 tahun tersebut malah harus bolak balik kerumah sakit untuk menjalani yang namanya opname.

“Selepas itu kondisi dari istrinya sendiri mulai drop, keluar masuk rumah sakit terus kemudian diopname lagi. Keluar kembali dari rumah sakit sehat dan kemudian masuk sakit lagi,” ungkap mantan gitaris Betrayer tersebut.

Kondisi kesehatan dari Wulan Mayasari pun kian memburuk untuk beberapa hari terakhir. Selain itu, Ustaz Derry Sulaiman juga mengungkapkan bila Opick sempat juga meminta doa dari para rekan sahabatnya untuk kesembuhan sang istrinya.

“Soalnya sewaktu ditelepon sama Mas Opick, dirinya menyebutkan istrinya masuk rumah sakit lagi dan beliau minta doanya. Terus pada pukul 20.00 WIB saya waktu itu ditelepon kembali dan disuruh menuju ke rumah sakit, dan pas sesampai ke sana istri Wulan Mayasari sudah enggak ada (meninggal dunia),” tandasnya.

Related posts