Istri Melahirkan Secara Cesar Sebanyak 4 Kali, Pasha Batal Punya Anak 10

istri-melahirkan-secara-cesar-sebanyak-4-kali-pasha-batal-punya-anak-10

Berita Aktual, Berita Entertaiment Adelia Wilhelmina, istri Pasha Ungu, barusan melahirkan anak ke empat dengan cara bedah cesar di Tempat tinggal Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Dengan lahirnya anak perempuan yang dinamakan Princess Kayla Mutiara Pasha, bermakna keseluruhan anak Pasha Ungu sejumlah tujuh orang.

Pasha mempunyai tiga anak dari pernikahannya dengan Okie Agustina serta empat dari Adelia Wilhelmina.

Sesungguhnya, yang memiliki nama asli Sigit Purnomo Syamsuddin Said itu masihlah menginginkan mempunyai anak lagi. Tetapi, mengingat bahaya yang meneror istrinya terkasih, hal semacam itu urung dikerjakan.

” Bila saya kan sukai nambah anak lagi ya. Saya sukai banyak anak. Saya telah miliki tujuh, kan penginnya 10 bila dapat. Namun ini kan memanglah telah jadi pilihan susah. Yaa memang pilihannya telah seperti gini, harusnya setop lantaran argumen medis, oke tidak apa-apa, ” ucap Pasha Ungu waktu didapati di RSPI, Jakarta Selatan.

Selanjutnya Pasha menjelaskan, Adelia telah empat kali melahirkan dengan cara bedah cesar. Kata Pasha, menurut pengetahuan medis, wanita yang telah empat kali melahirkan dengan cara cesar tak bisa melahirkan lagi lantaran dapat membahayakan si ibu.

” Saya bertanya mengapa mesti disteril lantaran dari pertama Adel ini ngelahirin dengan cara cesar. Selalu tuturnya ada efek penipisan susunan rahim atau apa gitu. Hingga bila kelak nambah lagi, bakal bahaya buat ibunya, ” papar Pasha Ungu.

Walau tidak dapat menaikkan anak lagi, Pasha Ungu tetaplah suka. Lantaran pada akhirnya ia dikaruniai anak perempuan dari Adelia Wilhelmina.

” Alhamdulillah anak perempuan. Memanglah ini yang dinanti-nantikan. Mudah-mudahan jadi anak yang saleha serta bermanfaat buat orang-tua serta bangsa, ” kata Pasha Ungu.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts