Iwan Fals ” Kasus Ahok Mirip Kasus Jessica “

iwan-fals-kasus-ahok-mirip-kasus-jessica

Berita Aktual.Berita Entertaiment – Iwan Fals adalah satu diantara musikus senior yang begitu perhatian dengan peta politik di Tanah Air. Terakhir, ia turut bertemura masalah penetapan masalah tersangka calon Gubernur DKI Jakarta petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok atas sangkaan penistaan agama.

Lewat sosial media, Iwan Fals mengemukakan sedikit kesan yang didapatnya selesai beredarnya berita status tersangka Ahok oleh Polri. Musikus 55 th. itu mengemukakannya di account Twitter @iwanfals.

Bukanlah sebatas tweet diisi support seperti yang dikerjakan artis atau selebritas lain, Iwan Fals malah pikirkan nasib Ahok di Pilgub DKI 2017 yang akan datang. Ia juga berkelakar sidang Ahok akan serupa dengan masalah kopi sianida yang berlarut-larut dengan Jessica Kumala Wongso sebagai terdakwa.

“Ahok tersangka, buseet…terus pilkadanya πŸ€” tp baguslah nanti disidang kita bisa liat, kayak kasus Jesica, gitu kan…,” tulis Iwan Fals dalam ciapan di Twitter @iwanfals.

Sebagian netizen juga turut mengemukakan responnya berkaitan sentilan cuitan Iwan Fals itu. Umpamanya saja pemakai account ‏@adityaputriwidi, ” Belum pasti dapat, jika gada ijin dari ketua majelis/Ketua pengadilan, dengan cara UU gada sidang live ditayangin d TV soalnya.. “

Disamping itu netizen lain yang menggunakan nama account ‏@rinorino0, berikan gagasannya pada Iwan Fals dengan menyampaikan, ” Pilkada tetaplah maju om, kita simak siapa yg salah serta siapa yg benar. “

Ahok diputuskan sebagai tersangka oleh Polri berkaitan masalah penistaan agama.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts