Jalanan di New York Disuguhkan Aksi Vandalisme Bertabur Bunga

Jalanan di New York Disuguhkan Aksi vandalisme Bertabur Bunga

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Taukah kamu, bahwa kota New York merupakan salah satu kota yang penuh dengan kesibukan dan ternyata bukan hanya itu saja, terdapat aksi vandalisme juga dimana-mana. Walaupun demikian aksi vandalisme tersebut tidak selamanya dicap sebagai sesuatu hal yang buruk.

Seperti misalnya salah satu aksi vandalisme yang ada di kota New York ini tentunya akan membuat setiap orang tersenyum setiap paginya. Hal tersebut dikarenakan jalanan kota yang biasanya kelabu kini telah dihiasi dengan bunga-bunga yang indah dan bewarna warni.

Aksi vandalisme ini dipelopori oleh Lewis Miller yang merupakan salah satu desainer bunga yang mana diketahui bunga yang didapatkan merupakan bunga hasil sisa dari acara pernikahan dan acara lainnya. Adapun aksi dari kegiatan tersebut yaitu cukup sederhana yaitu hanya untuk menghilangkan kejenuhan dan kesan kelabu di jalanan kota New York.

Umumnya mereka bekerja pada pagi hari untuk melakukan pengisian pada tong sampah dan menjadikannya sebagai wadah dalam menaruh bunga hias. Gagasan seperti ini muncul pada Oktober 2016 ketika mereka saat itu membeli bunga pada acaranya Jhon Lennon “Imagine” yang ada di Central Park,yang pada akhirnya membuat mereka menggunakan bunga tersebut sebagai dekorasi yang ada dijalanan.

Hingga pada akhirnya aksi semacam ini terus berlanjut dan menjadi program ” Flower Flashes”. Untuk bunga yang ditata juga tidak disusun secara sembarangan, karena pihak tim akan melakukan penyisiran disejumlah tempat untuk menentukan lokasi terbaik serta warna bunga yang sesuai dengan keadaan dari kota.

Alhasil bunga-bunga indah tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap orang yang melintasi jalanan tersebut dan seusai dilakukanya vandalisme maka tong sampah tersebut akan diberi dengan tanda huruf “LMD x NYC”

Bagi Lewis walaupun aksi ini berasal dari dananya, namun semangat dirinya tidak pernah pudar karena rasa lelahnya terbayarkan dengan melihat senyuman dari orang lalu lalang ditempat itu. Apalagi kini sudah ada banyak orang yang dengan sengaja ingin mencari tau hasil karya Lewis yang selalu menyajikan vandalisme di New York yang berkualitas.

Related posts