Jalani Ibadah Umroh, Prabowo dan Amin Rais Akan Jumpai Rizieq

Jalani Ibadah Umroh, Prabowo dan Amin Rais Akan Jumpai Rizieq

Berita Aktual, Berita Nasional – Salah satu ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto saat ini tengah bertemu dengan Ketua Dewan Pertimbangan Partai Amanat Nasional (PAN) yakni Amien Rais di tanah suci. Adapun kedua tokoh politik tanah air tersebut diketahui tengah menjalani yang namanya ibadah umroh.

Ketua PA 212 yakni Slamet Maarif mengaku adanya pertemuan rombongan Prabowo dan juga Amien Rais di pelataran Kabah pada Sabtu (02/06/18) dan hal tersebut merupakan tidak disengaja dan juga tidak ada perencanaan. “Seusai melaksanakan ibadah Thowaf, mereka terlihat saling bertegur sapa penuh persahabatan,” ungkap Slamet Maarif kepada merdeka.com, Sabtu (2/6).

Selain itu slamet juga mengungkapkan bila Prabowo dan juga Amien Rais juga berdoa bersama di depan kabah demi adanya kebaikan Indonesia. Setelah itu, Prabowo dan Amien Rais nantinya akan melanjutkan pertemuan pada sebuah hotel. Dia tidak menyebutkan nama hotelnya. Slamet sendiri juga menjelaskan, pertemuan tersebut digelar setelah melaksanakan salat subuh berjemaah.

“Bertukar pikiran untuk kemasalahatan umat dan kesempatan itu akan dimanfaatkan untuk menyampaikan hasil rakornas persaudaraan alumni 212,” ungkap Maarif.

Ketika disinggung mengenai soal kemungkinan Prabowo dan Amien Rais bertemu dengan pimpinan Front Pembela Islam (FPI) yakni Rizieq Syihab, Slamet juga mengaku akan kembali menjadwalkannya.

“Insya Allah akan segera dipertemukan,” ungkapnya secara singkat.

Related posts