Jennifer Dunn Terancam Masuk Bui, Faisal Harris Malah Tidur Enak Dirumah! Lantas Apa Komentar Sarita?

Jennifer Dunn Terancam Masuk Bui, Faisal Harris Malah Tidur Enak Dirumah! Lantas Apa Komentar Sarita?

Berita Aktual, Berita Entertaiment Tentunya pemberitaan langsung terkait dengan adanya penangkapan yang terjadi baru saja atas artis sensasional Jennifer Dunn kini sedang menjadi buah bibir hangat. Pasalnya seperti yang diketahui Jennifer yang diketahui sebelumnya dikabarkan menjadi perusak hubungan rumah tangga antara Faisal Harris dan juga Sarita Abdul Mukti kini ditahan oleh pihak kepolisian lantaran kedapatan barang bukti telah menggunakan narkoba jenis sabu.

Pada Minggu (31/12/2017) kemarin, menjadi hal yang tidak dapat terelakan oleh Jennifer Dunn yang mana pihak kepolisian menciduknya terkait dengan kasus narkoba. Dan sekarang ini dirinya telah resmi ditahan di Direktorat Narkoba. Terkait dengan adanya penangkapan dirinya telah beredar video didunia maya. Dimana ketika itu video tersebut memperlihatkan sosok wanita berusia 28 tahun ini tampak berlutut, menangis, dan memohon pada seorang pria dihadapannya.

Pria tersebut diduga merupakan Faisal Harris. Kini yang ada setelah Jedun tertangkap, Faisal malah hilang entah kemana, dan tidak mencuat ke publik untuk melakukan aksi pembelaan kepada Jeddun. Namun sejak penangkapan yang terjadi atas Jeddun, kini keberadaan dari Faisal pun sudah mulai terungkap.

Faisal sendiri diketahui sudah kembali ke rumahnya. Hal ini terlihat dengan adanya sebuah postingan yang diunggah dalam akun Instagram @queen_saritaabdulmukti (04/01/2018).

Sarita saat itu telah mengunggah foto sang suami yang tengah tertidur pulas. Dan pada foto tersebut, tampak Faisal yang tidur dengan tubuh tertutup oleh selimut tebal. Pada keterangan yang ada pada foto tersebut, Sarita tampak menuliskan sebuah pesan yang sangat menyentuh.

Berdasarkan informasi yang ada, ibu 4 anak tersebut meminta agar sang suami untuk mengabaikan hubungannya saat ini. Kemudian Sarita juga mempersilahkan Faisal untuk tidur nyenyak ditempat ternyamannya. Dimana selalu ada ruang tempat ternyaman yang dibekali oleh ketulusan dan cinta dari anak-anak menyelimutinya.

Kemudian Meski sudah memberikan tempat bagi Faisal, Sarita mengaku bila dirinya masih akan menjadi wanita yang keras memegang prinsip yang ada. Sarita juga meminta doa agar semoga hatinya melunak untuk menerima Faisal kembali.

Namun terlepas dari semua itu dirinya juga tak bisa berbuat banyak apabila nantinya memang Tuhan berkehendak lain hingga Sarita memutuskan untuk sendiri tanpa suaminya tersebut.

Membaca semua isi pesan haru dari Sarita yang dalam menyambut kepulangan Faisal Harris ini, tentunya tidak sedikit dari para netizen yang berharap agar keluarga dari sarita dapat kembali seperti sedia kala.

Related posts