Julia Perez Kembali Terbaring Di Rumah Sakit

julia-perez-kembali-terbaring-di-rumah-sakit

Berita Aktual, Berita Entertaiment Julia Perez saat ini kembali terbaring dirumah sakit akibat penyakit kanker serviks stadium 4 yang dideritanya. Mujur, wanita yang lahir th. 1980 itu mempunyai beberapa orang paling dekat yang senantiasa memberikannya semangat pada bebrapa saat susah.

Kerabat dekat dari dunia keartisan juga silih bertukar menjenguk Julia Perez mulai sejak dianya keluar-masuk tempat tinggal sakit. Dari Maia Estianty, Luna Maya, sampai Eko Patrio, dengan cara bertukaran memberikannya support.

Kesempatan ini, giliran Syahrini yang menjenguk Julia Perez dirumah sakit, Senin
malam. Peristiwa itu terekam dalam photo serta video yang diupload keduanya dalam Instagram semasing.

Dalam photo yang diupload Syahrini dalam account pribadinya, terlihat Julia Perez tersenyum lebar diantara sang penyanyi serta adiknya, Aisyahrani. ” Speedy Recovery Wanita Manjahhh @juliaperrezz!!!, ” catat Syahrini dalam info photo.

Sesaat Julia Perez terlihat tunjukkan peristiwa itu lewat Instagram Story pribadinya. Tampak satu video singkat yang tunjukkan Syahirini terlibat perbincangan dengan pelantun ” Belah Duren ” itu.

Bekas istri pesepakbola Gaston Castano itu juga mengunggah photo kebersamannya dengan Sayhrini, diimbangi dengan perkataan terima kasih. ” Thanks so much @princessyahrini @syh55, ” catat Julia Perez.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts