Kapan Yuni Shara Akan Menikah Kembali ?

Kapan Yuni Shara Akan Menikah Kembali ?

Berita Aktual, Berita Nasional – Sudah ada hampir sepuluh tahun lamanya Yuni Shara bercerai dari mantan suaminya, Henry Siahaan. Meskipun demikian penyanyi yang kini berusia 45 tahun tersebut belum merencanakan akan mencari pendamping hidup kembali.

Sewaktu Yuni Shara di wawancara dikediamannya yang ada di kawasan Jeruk Purut pada minggu (26/06/2017). Yuni Shara sempat menyebutkan bahwa dirinya belum terpikirkan untuk menikah kembali. Janda beranak dua tersebut mengaku bila dirinya masih memiliki banyak pertimbangan untuk melangkah kejenjang pernikahan.

“Memang saya belum ada kepikiran, dari saya bercerai sama bang henry, bila dihitung-hitung sudah ada sepuluh tahun kami berpisah dan hingga sekarang ini belum ada kepikiran menikah kembali,’ ucap Yuni Shara.

Ketika dikonfirmasi oleh awak media, Yuni menambahkan bila sekarang ini dirinya belum mau mencari pasangan hidup karena anak-anaknya yang masih belum mau mempunyai ayah baru. Kemudian selain itu, dirinya juga takut kembali gagal dalam menjalin rumah tangga.

“Saya ini sudah dua kali menikah, Wanita kalau sekali saja sudah diomongin apalagi bila diteruskan. lagian anak-anak juga enggak berkenan. Makanya untuk orang baru itu harus bisa beradaptasi, dan berusaha untuk menjadi bagian dari kita. Kalau saya pribadi sudah gampang karena sudah ada anak. Ditambah saat ini saya juga agak susah karena enggak mau gagal lagi dalam hubungan,” tegas Yuni.

 

Related posts