Kayu Manis Menjaga Gula Darah Tetap Stabil

kayu-manis-menjaga-gula-darah-tetap-stabil

Berita Aktual, Berita KesehatanKayu manis telah mulai sejak lama di kenal dapat memberi faedah kesehatan. Rempah yang satu ini diakui bisa menolong menyehatkan pencernaan. Satu sendok teh bubuk kayu manis memiliki kandungan anti-oksidan yang kian lebih setengah cangkir buah blueberry.

Satu studi tunjukkan, kayu manis bisa menolong menghindar kenaikan gula darah yang berlangsung saat Anda konsumsi makanan kaya karbohidrat. Kenaikan hilang ingatan darah bisa tingkatkan kandungan insulin yang bisa tingkatkan resiko penyakit diabetes, penyakit jantung serta sebagian type penyakit kanker.

Ambillah 1/2 sampai 3/4 sendok teh kayu manis serta masukan ke air panas untuk dikonsumsi tiga kali satu hari. Ini bermanfaat untuk memperingan masalah pencernaan. Untuk menangani kenaikan gula darah, minum 2 sampai 4 sendok teh satu hari.

Terkecuali mengkonsumsinya segera, ada dua langkah alternatif untuk nikmati kayu manis

1. Taburkan satu sendok teh bubuk kayu manis kedalam kopi sebelumnya diseduh. Riset tunjukkan kalau ekstraksi air panas (sistem saat menyeduh kopi) yaitu satu diantara langkah terbaik untuk memperoleh faedah dari rempah-rempah seperti kayu manis.

2. Berikan setengah sendok teh bubuk kayu manis pada irisan apel serta taruh dalam wadah tertutup untuk dikonsumsi sesudah makan siang. Kayu manis dapat berguna untuk menghindar buah dari kematangan.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts