Keluarga Besar Muzdalifah Merasa Dibohongi dan Akan Menuntut Khairil Anwar

Keluarga Besar Muzdalifah Merasa Dibohongi dan Akan Menuntut Khairil Anwar

Berita Aktual, Berita Nasional – Seperti pepatah mengatakan sepandai-pandainya tupai melompat tentunya akan terjatuh juga, dan hal ini sangat cocok dengan Khairil Anwar yang merupakan suami baru dari Muzdalifah.

Muzdalifah dan juga Khairil Anwar diketahui baru melangsungkan pernikahan sebulan yang lalu, namun secara mengejutkan kini Muzdalifah akan menuntut cerai suami barunya itu. Berdasarkan kabar yang beredar suami ketiga dari Muzdalifah tersebut sudah banyak berbohong kepada istrinya yang baru dinikahinya itu.

Berdasarkan penuturan dari Khairil Anwar kepada pihak keluarga bahwa dirinya merupakan seorang duda dan istrinya telah wafat 6 tahun yang lalu. namun kenyataanya yang ada, hal tersebut merupakan suatu kebohongan belaka.

“Kan disampaikan itu katanya duda sudah 6 tahun, namun ternyata istrinya masih ada. Punya anak dua kalau nggak salah,” ucap Dedi DJ, selaku tim kuasa hukum Muzdalifah pada, Kamis (06/07/2017).

Bukan hanya itu, sebelum menikah, Khairil juga mengaku dirinya merupakan pengusaha Bulog. Tapi nyatanya apa, dirinya malah diketahui tidak memiliki pekerjaan yang tetap.

“Ternyata kerjanya itu gak jelas, malah yang ada terakhirnya jualan beras. Hutangnya itu juga lagi banyak,” ucapnya.

Muzdalifah sendiri ternyata telah mengetahui Kebohongan tersebut seminggu sebelum tanggal pernikahannya dilangsungkan pada Senin 22 Mei 2017.

Namun pihak dari keluarga mantan istri pedangut Nassar ‘KDI’ itu telah sepakat tidak membatalkan resepsi pernikahan yang memang sudah terlanjur mengundang banyak orang. Terlebih lagi, persiapan juga telah rampung.

“Kan mereka itu menikahnya juga terkesan buru-buru karena mepet dibulan Ramadhan, jadi sudah siap semua juga,” tandas Dedi.

Atas dasar kebohongan yang telah dilakukan Khairil Anwar tersebut, keluarga besar dari Muzdalifah kini berniat untuk menuntut Khairil Anwar. Walaupun sebenarnya dari Muzdalifah sendiri tidak terlalu ingin menempuh jalur hukum.

“Kemungkinan menuntut sih ada, kemudian saya juga sudah diskusikan dengan keluarga besarnya dan mereka siap untuk menuntut. Bu haji Muzdalifah sih nggak terlalu mau menuntut, tapi pihak keluarga merasa dibohongi. Awal-awalnya ngomong ini itu hartanya mewah, banyak hartanya. Tapi ternyata nihil jadi keluarga besarnya pada geram,” ucap Dedi.

Related posts