Keluarga Gelar Pengajian, Julia Perez Menangis

keluarga-gelar-pengajian-julia-perez-menangis

Berita Aktual, Berita Entertaiment Keadaan kesehatan Julia Perez belum tunjukkan pergantian positif. Mengharapkan kesembuhan Jupe, keluarga juga mengadakan pengajian yang di hadiri keluarga serta kerabat.

Sang adik, Nia Anggia menerangkan tentang situasi pengajian yang berjalan tertutup itu. Menurut dia, Julia Perez pernah merespon saat keluarga tengah mengaji.

Dia suka banget tiap-tiap ada pengajian, dia nangis. Jadi saat kami selenggarakan pengajian dia nangis, terlebih waktu ibu memohon doa. Mungkin saja kak Jupe dengar, (maka dari itu) dia menangis, ” tutur Nia Anggia dengan suara haru di RSCM, Jakarta Pusat.

Walau tampak tanggapan dari Julia Perez, Nia Anggia mengakui tidak ada sepatah kata juga yang keluar dari mulut sang kakak. Cuma air mata yang membasahi muka pelantun Iris Duren itu.

” Susah (berucap) ya, yang tentu dia menangis, ” jelas Nia Anggita dengan sedikit tertunduk.

hingga sekarang ini keadaan Julia Perez alami penurunan mencolok. Dalam sekian hari paling akhir, pihak keluarga, rekan-rekan, sampai teman dekat Julia Perez dari kelompok artis tidak henti-hentinya datang untuk menjenguk Julia Perez.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts