Kemolekan Body Mercedes-Benz 350 SE

kemolekan-body-mercedes-benz-350-se

Berita Aktual, Berita Otomotif – Mercedes-Benz senantiasa miliki design yang menarik. Tetapi design mobil tidak semata lengkungan atau garis mengalir membuat badan mobil. Namun kadang-kadang bagaimana memadukan kelebihan bentuk saat lantas yang telah menarik jadi lebih indah dilihat mata lagi.

Seperti apa yang dikerjakan oleh Dainiel Handler serta Eugen Schlee pada design Mercedes-Benz 350 SE yang satu ini.

Keduanya adalah desainer product yang banyak menuangkan inspirasi pada design product transportasi. Bukanlah saja mobil, dari tempat tinggal design Behance banyak juga membuahkan product lain seperti motor ataupun sepeda.

Sesuai sama lansiran Carscoops, bentuk Mercedes-Benz 350 SE yang baru dikreasikan itu mengambil bentuk basic dari design sedan elegan Mercedes-Benz terdahulu. Inspirasinya dari jenis W108.

Pertama kalinya, mobil elegan W108 lahir pertama kalinya pada 1965. Jenis ini selalu di produksi sampai 1973, tetapi di tahun. terakhirnya itu cuma untuk pasar Amerika Utara saja. Terlebih dulu, terkecuali Jerman serta Amerika Utara, jenis ini di pasarkan juga ke Asia Tenggara. Sepanjang tujuh tahun. itu, W108 di produksi sejumlah 383, 361 unit.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts