Kenang Masa Lalu di Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Menanggis Terharu

Kenang Masa Lalu di Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Menanggis Terharu

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Kenangan masa lalu tentunya dapat sewaktu-waktu muncul dalam ingatan siapa saja. Hal ini juga dirasakan oleh Maia Estianty yang mana diketahui pernah mengecap manisnya kenangan berumah tangga bersama dengan mantan suaminya tersebut Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui bila keduanya pun pernah menempati rumah dari Ahmad Dhani bersama dengan anak-anaknya yang ada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan. Namun bahtera rumah tangga mereka harus kandas ditengah jalan. Pasca bercerai, Maia Estianty pun saat ini tinggal di kawasan Pejaten, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Tentunya lama ya tidak menginjakkan kaki di rumah tersebut, Maia Estianty terlihat kemudian menangis karena ada banyak kenangan yang dialaminya. Namun sebenarnya maksud dari kedatangan Maia Estianty sendiri bukalah untuk mengingat masa-masa tersebut, namun kehadirannya sendiri yaitu untuk memberikan kejutan manis atas ulang tahun ke-20 anak sulungnya tersebut yakni Al-Ghazali.

“Sebelum dilakukan acara surprise, aku itu memang sudah menanggis di depan El dan juga Dul, terus El kayak peluk-pelukin aku, jangan nangis, dikasih tisu. Habis itu ya sudah, kemudian selanjutnya Al datang, jadi aku sudah sembab matanya,” ungkap Maia Estianty kepada wartawan baru-baru ini.

Tidak heran lagi tentunya bagi seorang ibu bagi anak-anaknya, bila Maia menangis hingga mata membengkak sudah dianggap wajar oleh ketiga jagoannya. Teringat akan indahnya rumah tangga yang dijalani bersama Ahmad Dhani cukup lama hingga akhirnya mendapatkan tiga anak. Maia sendiri tidak menampik bila memori indahnya di masa lalu kembali terbangun.

Tidak mau masa lalu indah sekaligus menyakitkan itu lama-lama muncul di benaknya, Maia Estianty pun langsung memutuskan pergi dan tak mau berlama-lama berada di rumah mantan suaminya tersebut.

 

Related posts