Kepala BNN Sebut Flakka Menyebabkan Efek Zombie Yang Luar Biasa

Kepala BNN Sebut Flakka Menyebabkan Efek Zombie yang Luar Biasa

Berita Aktual, Berita Nasional – Flakka merupakan jenis zat yang mengandung senyawa kimia yang biasa disebut dengan MDPV atau tepatnya sebagai salah satu bahan utam dalam pembuatan garam mandi. Senyawa ini sangat berbahaya karena mampu mengatur mood, hormon dopamin serta serotonin. Alhasil dampak yang diberikan dari obat ini pun dapat merusak otak dan meninggalkan efek yang luar biasa dan bertahan lama.

Menurut penuturan dari Budi Waseso yang merupakan kepala dari BNN mengatakan pada Flakka terdapat campuran ganja didalammnya, Pengaruh dari Flakka ini memang sangat besar karena adanya pengaruh efek layakanya seperti zombie bagi penggunanya.

“Kekuatan dari Flakka ini memang besar dan sedang diteliti di lab, ujar Pria yang lebih akrab disapa dengan Buwas usai dari pertemuan di Pusat Diklat BPK, Kalibata, Jaksel, Senin (29/05/2017).

Berbagai ragam komentar dari para netizen pun menyatakan merasa takut dengan adanya efek dari Flakka. Bila dilihat dari video yang beredar di media sosial, tampak beberapa pengguna Flakka bergerak dengan cara aneh dimana kepalanya miring, dan nyaris hampir kayang dan juga adanya kesulitan dalam berbicara setelah mengkonsumsi zat tersebut

Buwas mengatakan bahwa Flakka adalah ganja sintetis yang dipadukan dengan campuran zat lainnya lagi. Jadi bisa dikatakan Flakka adalah obat jenis baru yang mampu memberikan dampak tersebut, ungkap Buwas.

Terkait diluar itu, umumnya reaksi dari pecandu Flakka akan melakukan sejumlah hal ekstrim dengan cara meronta, menjerit, melukai diri sendiri dan yang paling parahnya lagi ada kecenderungan dalam melukai orang yang berada disekelilingnya karena hilangnya kesadaran dan kontrol diri setelah mengkonsumsinya. Mereka yang menggunakan Flakka akan terasa memiliki kekuatan super dengan adanya rasa marah yang meledak-ledak.

Oleh Sebab itu, sangat diharapkan untuk menjauhi semua penggunaan obat terlarang diantarnya obat jenis Flakka ini, karena akan memberikan efek yang buruk bagi kesehatan dan adanya ketergantungan yang dapat menyebabkan kematian.

Related posts