Keracunan Karbon Monoksida, Jonghyun SHINee Dinyatakan Tewas di Apartemen

Keracunan Karbon Monoksida, Jonghyun SHINee Dinyatakan Tewas di Apartemen

Berita Aktual, Berita Entertaiment Berita mengejutkan datang dari boyband papan atas SHINee, salah satu personel yang bernama Jongyun dinyatakan tewas pada salah satu apartemen di lokasi Gangnam Gu, Cheongdamdong, Seoul, Korea Selatan, Senin (18/12/2017) tepatnya pada pukul enam sore waktu setempat. Dengan adanya kabar semacam ini tentunya telah membuat banyak pihak sontak terkejut, apalagi bagi mereka yang merupakan pengagum setia dari SHINee.

Untuk berita duka ini juga telah di konfirmasi oleh kepolisian Gangnam. ” Kami sudah mengonfirmasi kematian dari Jonghyun SHINee. Tapi kami belum juga dapat menghubungi petugas yang di kirim dalam memberikan rinciannya, ” bebernya seperti yang dilangsir Koreaboo.

Dari informasi Media The Fact juga menyebutkan, Jonghyun sendiri ditemukan tewas di apartemennya dengan briket batubara yang saat itu masih tetap menyala, serta telah mengeluarkan karbon monoksida.

” Jonghyun saat itu ditemukan pada jam 18:00 pada tanggal 18 di salah satu unit apartemen yang terdapat di Gangnam-Gu, Chungdam-Dong dengan briket batu bara yang menyala. Dirinya dilarikan ke rumah sakit dan diketahui telah meninggal dunia, ” ungkap sumber yang ada.

Related posts