Kondisi Julia Peres Semakin Memburuk,Dan Membutuhkan Donor Darah

kondisi-julia-peres-semakin-memburuk-dan-membutuhkan-donor-darah

Berita Aktual.Berita Entertaiment Mulai sejak sekian hari lantas ada dirumah sakit, keadaan kesehatan Julia Perez belum juga tunjukkan sinyal tanda lebih baik. Ia masihlah mesti terima perawatan intensif karena kanker serviks yang dideritanya telah masuk stadium akhir.

Hari ini,lewat Instagram Story-nya, Julia Perez menyampaikan kabar sendiri bila keadaan kesehatannya alami penurunan mulai sejak tempo hari. ” Kemaren sepanjang hari ngak bagus bgt, ” tulisnya waktu mengunggah photo alat monitor pasien.

Alhasil ia juga mesti terima banyak konsumsi untuk menyetabilkan keadaan fisiknya. Julia Perez pilih untuk menempatkan infus di ke-2 tangannya dengan cara berbarengan.

Sayangnya hal semacam itu memperlemah keadaan badan Julia Perez. ” Gunakan kanan kiri… agar ngak disuntik2… namun tubuh lodoh, ” narasi Jupe sembari memerlihatkan ke-2 tangannya yang terpasang infus.

Tidak cuma gunakan infus disana-sini, Julia Perez juga saat ini tengah memerlukan donor darah. Pelantun ” Iris Duren ” itu bikin pengumuman lewat Instagramnya untuk siapapun yang mempunyai darah A+, sama dengan dianya.

” Jadi vampir dahulu, namun darahnya kurang.. Please, bila ada yang miliki darah A+, ke RSCM ya… ” tutur Julia Perez yang sekarang ini masihlah terbaring lemah di RS Cipto Mangunkusumo.

Walau demikian, doa serta support dari beberapa teman dekat tak berhenti mengalir untuk kesembuhan Julia Perez. Dari mulai Syahrini, Maia Estianty, Ruben Onsu, Raffi Ahmad, Tika Project Pop sampai Dewi Perssik.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts