Kondisi Julia Perez Kritis

kondisi-julia-perez-kritis

Berita Aktual, Berita Entertaiment Keadaan Julia Perez diberitakan makin gawat, Foto-foto Julia Perez yang tampak gawat tampak di akun Instagram punya Maia Estianti serta Markoneng, manajer Julia Perez, Waktu Markoneng keluar dari lobby RSCM Gedung A, Jakarta Pusat, (19/04/17), ia segera diserang mass media.

Pada wartawan termasuk juga Grid. ID, Markoneng menyampaikan berita Julia Perez tengah gawat itu hanya isapan jempol belaka.

” Tidak, dia tidak gawat kok. Saya minta doanya untuk kesembuhan Jupe. Tidak ada kabar berita apa pun. Pokoknya yang paling baik buat dia, ” tutur Markoneng.

Sedang keadaan Jupe yang tengah demam, Markonah menyampaikan demamnya telah lebih baik.

” Alhamadulillah telah tidak. Bila disebut tengah kristis tidak juga kok. Jupe tidak kristis, ” katanya pada wartawan grid. ID.

Dikabarkan terlebih dulu, keadaan Julia Perez makin alami penurunan, Berita Julia Perez tengah gawat bikin beberapa rekanan selebriti mendadak ramai berkunjung ke Tempat tinggal Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta.

Mulai sejak siang sampai Rabu petang (19/4/2017), seleberiti yang ada salah satunya Ruben Onsu, Sarwendah, Melaney Ricardo, Maia Estianty, Dewi Sanca, Indra L. Brugman, Fitri Carlina, Luna Maya, serta Ayu Dewi.

Mereka juga kompak menyanggah berita kalau Julia Perez wafat dunia, Bahkan juga Luna Maya pernah berang menyikapi wartawan yang menghujaninya dengan bermacam pertanyaan.

” Ya baik-baik saja. Minta doanya saja, ” kata Luna Maya.

Waktu di tanya tentang keadaan Jupe yang gawat, Luna Maya malah mengalihkan perhatian ke hpnya.

Disamping itu, sebagian artis yang lain malas berikan banyak respon tentang keadaan Julia Perez.

Tetapi Melanie Ricardo pernah menyatakan keadaan Jupe sekarang ini yang tengah turun mencolok.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts