Kostum Best Nasional di Ajang Miss Universe Dimenangkan Oleh Mamoko Abe Dari Jepang

Kostum Best Nasional di Ajang Miss Universe Dimenangkan Oleh Mamoko Abe Dari Jepang

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Dalam ajang pemilihan ratu kecantikan dari Miss Universe 2017 seperti yang diketahui tengah berlangsung tepatnya pada Senin,(26/11/2017) waktu setempat. Pada ajang bergengsi tersebut diketahui dilangsungkan di Las Vegas, Amerika, dan hingga kini menjadi sorotan dunia setiap tahunnya. Setidaknya terdapat 92 kandidat dari perwakilan setiap negara yang diketahui aktif mengikuti pemilihan Miss Universe 2017 kali ini.

Tentunya agar dapat menyabet gelar pemenang, sudah dipastikan akan ada banyak sesi yang diperlombakan. Para juri melakukan penilaian dari masing-masing kategori salah satunya yang paling ditunggu-tunggu adalah kompetisi atas pemilihan National Costume. Dalam sesi ini setiap negara memang diwajibkan untuk menampilkan kostum yang mencirikan negara asal mereka masing-masing.

Tahun ini, perwakilan dari Jepang yakni Mamoko Abe sukses dalam menyabet gelar juara National Costume. Abe kala itu tampil menawn dengan mengenakan kostum yang unik dan juga kreatif. Bukan hanya itu saja, kostum yang dibawakan oleh Abe menggambarkan ciri khas dari negeri Sakura yakni adanya perpaduan dari kimono dan juga samurai warrior.

Kostum dari Abe memang layak mendapatkan penghargaan sebagai kostum nasional terbaik lantaran mengusung konsep unik, yakni di awal kostum ini akan menunjukan samurai warrior yang kemudian menjelma kemudian menjadi dress hitam yang dilengkapi dengan obi yang membuat busananya tampak tegas.

Adapun hal yang membuat Abe sukses dalam meraih prestasi karena juru merasa kagum dengan kostum yang digunakannya pada ajang Miss Universe 2017 ini dimana kostum ini mmberikan nuansa perubahan menjadi kimono. Hanya melepaskan kaitan saja, kostum ini akhirnya berubah menjadi kimono cantik dengan dominasi motif kotak-kotak dilengkapi dengan menggunakan kipas besar yang semakin menyiratkan nuansa Jepang yang kental.

Related posts