Kreatif Selain Karangan Bunga Ada Juga Kiriman Balon Serta Kursi Roda di Balai Kota , Apa Respon Ahok?

Kreatif Selain Karangan Bunga Ada Juga Kiriman Balon Serta Kursi Roda di Balai Kota , Apa Respon Ahok?

Berita Aktual, Berita Nasional – Karangan Bunga mungkin boleh saja dibakar habis, namun semangat juang dari para pendukung yang menyukai sosok kepemimpinan Ahok tidak akan sirna. Seperti diketahui pada hari ini suasana yang ada di Balai Kota kembali dihebohkan, kali ini bukan karangan bunga yang kembali berjejar namun ada banyak ditemukan ribuan balon berwarna merah putih yang menghiasi Balai Kota, selain balon para pendukung Ahok-Djarot juga mengirimkan kursi roda serta alat bantu kesehatan lainnya sebagai sumbangan nantinya kepada orang lain yang membutuhkan.

Melihat hal tersebut, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama pun tidak tinggal diam, beliau mengutarakan rasa terima kasihnya kepada seluruh warga masyarakat yang telah memberikan dukungan kepada dirinya dan juga Djarot selama ini. Ahok mengatakan terima kasih atas balon yang berada di Balai Kota serta mengucap syukur dan terima kasih atas penyaluran bantuan berupa kursi roda melalui Pemprov DKI.

“Kami tentunya sangat berterima kasih seperti ribuan balon dan karangan bunga yang kalian berikan, dan kami mengapresiasikannya semuanya itu” ungkap Ahok di Balai Kota DKI Jakarta, yang ada di Jalan Medan Merdeka Selatan, pada Senin (08/05/2017).

Ahok seraya juga mengatakan bahwa nantinya kursi roda tersebut akan disalurkan kepada warga yang membutuhkan. Ahok mengaku senang menerima semua kiriman balon serta karangan bunga tersebut.Tidak berbeda dengan orang awam lainnya,perasaannya mirip dengan warga yang ketika menerima karangan bunga sewaktu resepsi pernikahan.

“Kayak misalnya nih nikah, orang kan kirim bunga, kamu ngerasainya gimana gitu?” ucap Ahok.

Setelah ditelusuri ternyata ribuan balon tersebut bisa hadir di Balai Kota karena merupakan pemberian dari para PPKJ atau komunitas Perempuan Peduli Kota Jakarta. balon berwarna merah putih tersebut dikirimkan pada Senin hari ini (08/05/2017).
Sedangakn untuk para pendukung Ahok-Djarot yang lainnya yang mengirim kursi roda dan juga alat bantu kesehatan , mereka merupakan para kelompok dari ‘”Cinta Badja (Basuki- Djarot) dan NKRI”

Kini sumbangan tersebut berada ditempatkan pada pendopo Balai Kota dan masih terbungkus baru dengan kardus. Sewaktu dikeluarkan dari bungkusan pada kursi roda tersebut terdapat tulisan “TKS BADJA”.

Related posts