Kronologi Penangkapan Ridho Rhoma

kronologi-penangkapan-ridho-rhoma

Berita Aktual.Berita Entertaiment Pedangdut Ridho Rhoma mesti punyai urusan dengan hukum. Anak si Raja Dangdut, Rhoma Irama di tangkap Unit Narkoba Polres Jakarta Barat, karena didapati meliliki narkoba type sabu, di lokasi Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Roycke Langie bercerita, Ridho Rhoma di tangkap di satu hotel di lokasi Tanjung Duren, Jakarta Barat.

” Penangkapan di pimpin segera oleh Kasat AKBP Hermanto. Dalam penangkapannya kami sukses menangkap 2 TSK. Pertama berinisial RR, yang ke-2 berinisial S. Waktu di tangkap yang berkaitan ada tanda-tanda menginginkan menuju ke mobil, hingga dikerjakan penegakkan hukum. Sesudah digeledah diketemukan tanda bukti, ” ungkap Kombes Pol Roycke Langie, lewat info persnya, di Polres Metro Jakarta Barat,.

etelah digeledah, polisi menangkap tangan Ridho Rhoma menaruh sabu bersama alat hisap. ” Barbuk yang sukses diketemukan yang ada kepadanya, yakni 0, 7 gr type sabu bersama dengan alatnya, bonk atau alat penghisap. Itu yang diketemukan di TSK berinisial RR, ” terang Roycke.

Sedang dari tersangka berinisial S, polisi sukses mengamankan alat hisap sabu serta obat-obatan terlarang. ” Pilnya macamnya dumolid. Ini masuk kelompok terlarang, yang disebut Undang-Undang psikotropika, ” tuturnya Roycke.

Sesudah dikerjakan tes urine pada ke-2 tersangka, baik Ridho Rhoma serta S, positif memakai sabu. Untuk sesaat ini, Ridho Rhoma masihlah melakukan kontrol intensif, hingga tidak dapat didatangkan dalam jumpa pers.

Diduga Pakai Sabu

” Dia kami tangkap dengan tanda bukti 0, 7 gram sabu, ” kata Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP.

Suhermanto memberikan, Ridho Rhoma sekarang ini tengah diinterogasi pihaknya berkaitan masalah itu. Termasuk juga memahami asal tanda bukti yang didapat Ridho.

” Masihlah kami dalami lagi berkaitan jaringan serta bisa darimana barang (narkoba) itu, ” ucap dia.

Walau sekian, Suhermanto malas menyebutkan urutan penangkapan putra pedangdut populer, Rhoma Rhoma itu.

” Kelak malam bakal launching. Sedetailnya bakal dibeberkan di sana, ” kata Suhermanto.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts