Lakukan Operasi Hingga 2 Kali, Fenita Arie Malah Tidak Dapat Berjalan Normal

Lakukan Operasi Hingga 2 Kali, Fenita Arie Malah Tidak Dapat Berjalan Normal

Berita Aktual, Berita Entertaiment Seperti yang diketahui bila Fenita Arie belum lama ini telah mengalami musibah yang mana telah membuatnya harus menjalani operasi hingga sebanyak dua kali. Sampai sekarang ini Fenita juga masih belum dapat untuk berjalan normal.

“Ya benar ini gara-gara kesiram air panas. Pahanya kala itu kena, pas buka celana kulitnya pun sudah terikut. Sudah ditreatment, hingga jalani dua kali operasi. Sekarang ini sedang lagi belajar berdiri, jalan juga sulit sekali karena masih pembentukan kulit kan,” papar suami Fenita Arie, sewaktu di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu (06/12/2017).

Alhasil kini Fenita Arie pun terpaksa harus menggunakan memakai kursi roda. Terkait akan hal tersebut, Arie Untung pun mengungkap mengenai alasan dari sang istri yang harus menggunakan alat bantu berjalan.

“Ini lantaran kulitnya baru terbentuk, jadi kalau ditempelin lagi bisa berdarah lagi. Makanya, untuk saat ini solusi terbaik yang menggunakan kursi roda sekarang,” ucap Arie Untung.

Walaupun sudah menjalani operasi, namun Fenita Arie masih tetap harus rajin untuk melakukan check up ke rumah sakit. “Sekarang ini sudah memasuki tahap dua (pembentukan kulit), jadi harus di kontrol terus,” unkap Arie Untung.

Dengan adanya insiden tersiram air panas tersebut, Arie Untung mengungkapkan bahwa musibah yang menimpa istrinya tersebut lantaran, Fenita kala itu ingin membuatkan kopi untuk dirinya namun sambil make up dan kebetulan ada air panas yang sedang dimasak dan ditaruh dimeja, tanpa sengaja kepengan dan akhirnya tumpah mengenai pahanya. Hingga saat ini Fenita Arie telah menjalani pengobatan secara berkala ke dokter yang menanganinya. Semoga cepat sembuh!

Related posts