Lama Menyandang Status Janda Beranak Satu, Marshanda Belum Fokuskan Diri Menikah

Lama Menyandang Status Janda Beranak Satu, Marshanda Belum Fokuskan Diri Menikah

Berita Aktual, Berita Entertaiment – Setelah sekian lama bercerai dari mantan suaminya Ben Kasyafani, Marshanda sering kali terlihat kerap kali dikaitkan dengan beberapa orang pria. Namun sayang, hubungan yang sempat terjalin selalu saja kandas di tengah jalan.

Seolah masih ingin menikmati kesendiriannya tersebut, Marshanda pun mengaku masih belum memiliki target untuk kembali dalam membangun biduk rumah tangga. Hingga saat ini, ibu satu anak tersebut mengaku masih ingin fokus ke karir dan juga anak semata wayangnya.

“Jujur saja aja aku itu sekarang tahun ini atau tahun depan akan aku fokus ke karier dan juga anak. Kalau untuk masalah jodoh aku enggak mau juga terburu-buru,” ungkap Marshanda, sewaktu ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada Jumat (13/10/2017).

Marshanda juga mengaku bahwa untuk saat ini dirinya ingin bila pasangannya nanti tidak keberatan dengan aktivitasnya sebagai seorang selebritas.

“Untuk waktu sekarang mungkin aku harus punya pasangan yang tidak keberatan dengan aktivitasnya aku dan kecintaan aku di dalam berkarya dan juga bekerja. Aku perlu sama seseorang yang men-support dan bukan malah merasa menjadi kompetisi atau merasa terindimidasi,” tandasnya.

Kemudian selain itu, Marshanda juga tidak mau lagi untuk asal memilih pasangan hidupnya. “Karena aku mau punya pasangan yang dapat saling membangun hubungan satu sama lain,” tegas Marshanda.

Related posts