Laudya Cynthia Bella ” Hidup Akan Indah Pada Waktunya “

laudya-cynthia-bella-hidup-akan-indah-pada-waktunya

Berita Aktual.Berita Entertaiment – Laudya Cynthia Bella mesti menelan pil pahit karena batal nikah dengan keponakan Juiceuf Kalla, Afie Kalla. Walau sebenarnya, keduanya pernah menyelenggarakan acara lamaran yang di hadiri oleh seluruh kerabat serta kawan dekat.

Tetapi, Laudya Cynthia Bella tidak menginginkan terpuruk sangat lama. Saat ini, pemain film Surga yang Tidak Dirindukan itu tengah repot merajut mimpi-mimpinya melalui karir sebagai artis sekalian pelaku bisnis.

Lewat info photo yang diupload Laudya Cynthia Bella di Instagram pribadinya, ia membuka segi optimis dalam dianya. Bekas kekasih Chicco Jerikho itu meyakini kalau hidup pastinya akan indah pada waktunya.

” Semuanya wanita mesti memiliki mimpi. Namun saya meyakini hal indah akan tiba ketika yang pas. Cuma Allah SWT yang tahu semuanya. Satu hal yang tentu, saya senantiasa bersukur pada hal baik apa pun yang sudah saya lalui sampai kini, ” catat Laudya Cynthia Bella dalam Bhs Inggris.

Tulisan itu seolah tunjukkan kebesaran hati perempuan berdarah Sunda itu dalam hadapi kegagalan. Dengan memercayakan jiwa religius dalam dianya, Laudya Cynthia Bella menginginkan senantiasa mengambil hikmah dari segalanya yang berlangsung dalam kehidupannya.

Laudya Cynthia Bella serta Afie Kalla bertunangan pada 29 Januari 2017 lantas di tempat tinggalnya di Pejaten Barat, Jakarta Selatan. Keduanya juga pernah diberitakan bakal selekasnya menyelenggarakan pernikahan kurun waktu dekat.

Tetapi, sayangnya gagasan itu mesti tidak berhasil, kurang dari dua bln. sesudah pertunangan. Orang paling dekat Laudya Cynthia Bella sendiri lah yang meyakinkan berita jelek itu.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts