Lebay! Vicky Prasetyo Akan Persunting Angel Lelga Dengan Persembahan Cinta Dari Helikopter

Lebay! Vicky Prasetyo Akan Persunting Angel Lelga Dengan Persembahan Cinta Dari Helikopter

Berita Aktual, Berita Entertaiment Kabar hubungan dari Vicky Prasetyo dengan Angel Legla awalnya sempat menarik hubungan sewaktu mereka berpacaran, dan hingga akhirnya Vicky Prasetyo buka-bukaan mengenai hubungannya dengan Angel Lelga. Selain itu, mantan dari tunangan Zaskia Gotik itu juga mengaku akan segera menikahi sang kekasihnya Angel Lelga pada 9 Februari 2018 mendatang.

“Iya benar, kami kini sudah memantapkan hati dalam menghentikan petualangan asmara dengan siapa pun dan wanita mana pun yang ada. Kemudian tentunya akan menjadikan Angel Lelga sebagai pelabuhan terakhir sebagai pasangan hidup saya,” papar Vicky Prasetyo ketika dikonfirmasi, pada Kamis (28/12/2017).

Vicky Prasetyo juga mengakui bahwa dirinya sempat gentar ketika hendak untuk menikahi Angel Lelga.‎ Hal ini dikarenakan adanya sosok Angel Lelga yang selama ini begitu akrab dengan kemewahan yang ada. Tentunya dengan adanya gaya hidup mewah dari janda Rhoma Irama itu yang begitu glamor membuat Vicky Prasetyo tersentak dan kembali berpikir.

Namun hingga akhirnya Vicky Prasetyo pun bertekad untuk meyakinkan kepada Angel Lelga untuk menikah dengannya.

“Dirinya itu adalah sosok wanita yang glamor dan sosialita juga ya. Saya tahu kehidupan dirinya cukup tinggi. Dan ketika pertama kali berani mencintai seorang Angel Lelga, saya awalnya berpikir mengenai seberapa besar living cost (biaya hidup) dari seorang Angel Lelga,” pangkas Vicky Prasetyo.‎

Hal initerbukti dengan adanya upayanya dalam mendekati Angel Lelga yang berbuah manis. Meski dinilai glamor, Angel Lelga akhirnya setuju untuk menikah dengan Vicky Prasetyo dengan Surat Ar-Rahman yang akan dijadikan maharnya.

“Saya sendiri sangat terketuk hati, akhirnya saya dapat menghentikan perjalanan kisah cinta saya dengan seorang Angel Lelga yang sangat terkesan dengan yang namanya kemewahan. Dan akhirnya dia mau juga dilamar dengan Surat Ar-Rahman dalam pernikahan nanti,” tandas Angel Legla.

Meskipun demikian akan memberikan mas kawin berupa adanya hapalan surat Ar-Rahman, dan pernikahan Angel Lelga dan Vicky Prasetyo diyakini bakal berlangsung secara mewah. Contohnya, Vicky mengaku juga akan menggunakan helikopter dan kapal laut ketika melakukan resepsi pernikahan.

“Resepsinya kami nantinya yaitu adanya persembahan cinta dari helikopter. Saya juga akan membawa cincin sampai terjun ke laut, nanti akan ada kapal (laut) dan juga helikopter. Insyaallah itu akan dilakukan di Ancol,” papar Vicky Prasetyo.

Related posts