Liburan Imlek, Bali Jadi Tujuan Berlibur Turis China

liburan-imlek-bali-jadi-tujuan-berlibur-turis-china

Berita Aktual, Berita Travel Bali jadi satu diantara maksud warga China yang liburan ke mancanegara, sepanjang sepekan nikmati libur Tahun Baru Imlek pada 27 Januari – 2 Februari 2017.

Kantor Nasional Administrasi Pariwisata China (CNTA) dalam laporan resminya, Rabu (25/1/2017), memprediksi jumlah turis China yang liburan ke mancanegara meraih enam juta orang.

Sedang menurut satu diantara agen perjalanan wisata setempat, jumlah itu naik sekitaran 49 persen dengan cara tahunan untuk periode berlibur tahun baru Imlek.

Turis China itu menyasar destinasi internasional di sebagian negara seperti Australia, Selandia Baru, Indonesia, Thailand, Inggris serta Amerika Serikat.

Bali (Indonesia), Phuket (Thailand), serta Jeju (Korea Selatan), jadi destinasi paling disukai untuk pelancong yang menginginkan nikmati wisata kapal pesiar (cruise), pulau serta pemandangan salju.

” Cruise jadi kecenderungan baru untuk beberapa pelancong China, terlebih untuk turis yang liburan berbarengan keluarga, ” ungkap Direktur Akademi Pariwisata Beijing, Zhang Lingyun.

Data satu diantara agen perjalanan setempat mencatat pembukuan yang dikerjakan beberapa pelancong China untuk wisata kapal pesiar alami kenaikan tiga kali lipat dibanding periode berlibur Imlek tahun terlebih dulu.

Berdasar pada catatan Akademi Pariwisata China, selama 2016 jumlah turis China yang liburan ke mancanagera terdaftar 122 juta orang atau tempati urutan pertama didunia.

Pada tahun yang sama, jumlah pengeluaran turis China yang melancong ke mancanegara meraih 109, 8 juta dollar AS, atau lebih tinggi 16 persen dibanding pengeluaran turis domestik di China.

Salam Admin By Vijay Semoaga Berita Ini Bermanfaat.

Related posts