Liburan Semakin Seru Dengan Kunjungi Macao International Parade di Ruins of St. Paul’s

Liburan Semakin Seru Dengan Kunjungi Macao International Parade di Ruins of St. Paul's

Berita Aktual, Berita travel – Tidak terasa sebentar lagi kita akan masuk pada akhir tahun yang sudah semakin dekat. Tentunya pada bulan terakhir di tahun 2017 akan segera berganti dan pastinya anda tidak mau bukan menyiakan waktu anda tanpa merencanakan liburan.

Anda dapat menikmati beragam destinasi wisata namun anda pastinya akan memilih tempat berkesan yang dapat menjadikan liburan anda semakin seru dan menyenangkan. Kali ini anda mungkin dapat mempertimbangkan Macao, pasalnya ditempat ini selaini menyajikan keindahan tempat wisata yang ada, ternyata Macao sendiri akan mengadakan parade akhir tahun loh, penasaran bukan?

Untuk petualangan akhir tahun 2017 di Macao, terdapat satu festival yang menarik dana perlu untuk diketahui oleh traveler, yakni Macao International Parade 2017, yang merupakan event tahunan, sekaligus sebagai cara mudah untuk mengintip dari keunikan Macao. Parade ini nantinya akan menampilkan ambience kebudayaan unik Macao dalam balutan festival tahunan yang super meriah.

Macao International Parade ini merupakan acara tahunan yang sudah digelar sejak tahun 2011 lalu dimana acara ini memperingati diserahkannya Macao kepada Tiongkok. Namun seiring dengan majunya perkembangan yang ada, pagelaran ini pun semakin dinikmati, baik itu oleh masyarakat yang ada di sekitar mau pun wisatawan mancanegara yang memang mengkhususkan diri datang ke sana dalam menikmati parade yang ada.

Pada setiap pagelaran yang ada, akan terdapat berbagai grup kesenian yang datang dari seluruh penjuru dunia, termasuk itu dari para seniman populer Macao sendiri, yang memang secara langsung mengajak masyarakat lokal dan para turis untuk berpetualang, serta menyelami sejarah Macao dalam atmosfer yang penuh dengan kegembiraan, sekaligus juga ikut memamerkan karakteristik budaya yang unik.

Dan pada kesempatan di tahun ini, Macao International Parade akan digelar pada tanggal 17 Desember 2017. Tentunya akan ada yang namanya upacara pembukaan yang akan dilaksanakan di Ruins of St. Paul’s mulai pukul 15.00 waktu setempat. Setelah perayaan dimulai maka seluruh pelosok Macao akan menjadi lantai dansa dan bukan hanya itu saja akan ada banyak tarian-tarian etnis dan juga penampilan akrobat yang menegangkan, serta beragam kostum-kostum peserta yang mengundang decak kagum.

Untuk kemeriahan ini nantinya akan terus berlangsung hingga pukul 18.30, di mana sebagai acara penutupannya yang nantinya diselenggarakan di Sai Van Lake Square. Semua peserta parade akan berkumpul di lokasi tersebut untuk memperingati dan merayakan penyerahan Macao ke Tiongkok, sebuah pesta untuk “Cinta, Kedamaian, serta Integrasi Budaya.” Sehingga tidak ada salahnya buat anda untuk mencoba menikmati kemeriahan parade ini di Macao.

Related posts