Luar Biasa! Pasca Kematian Chester Bennington, Streaming Lagu Linkin Park Naik Hingga 7000 Persen

Luar Biasa! Pasca Kematian Chester Bennington, Streaming Lagu Linkin Park Naik Hingga 7000 Persen

Berita Aktual-Berita Lifestyle, Pasca kabar kematian dari Chester Bennington yakng diketahui tewas dengan cara mengantung diri di Palos Verdes Estates di Los Angeles County, AS pada Kamis, (20/7/2017) waktu setempat membuat para penggemar beratnya terkejut dan belum mampu untuk melepas kepergian sosok dari vokalis tersebut.

Kepergian dari sang vokalis ternyata malah membuat para penggemar mendengarkan lagu-lagu yang hits dibawakan oleh Chester Bennington ketika dirinya tergabung di Linkin Park.

Faktanya berdasarkan data laporan yang ada pada Sabtu, (22/07/2017) setidaknya ada hampir tujuh ribu persen lagu milik dari Linkin Park yang didengarkan kembali secara streaming. Kemudian bukan hanya itu saja berdasarkan analisa dari Buzz Angle Music yang memutar lagu-lagu terkenal. Linkin Park berhasil dalam meningkat popularitasnya kembali dalam rentan waktu 20 Juli hingga 21 Juli.

Adapun salah satunya yaitu album ‘Meteora’ yang dirilis pada tahun 2003 yang mana sering didengar hingga mencapai 10.000 persen. Kemudian ada juga album lainnya yaitu ‘Minutes to Midnight’ yang dirilis pada tahun 2007 dimana kini telah menduduki posisi kedua yang lebih sering didengar dengan pancapaian persentasenya sebesar 9.500 persen.

Selain itu ada juga album dari beberapa lagu yang sering didengarkan oleh penikmat musik di antaranya ‘In The End’, ‘Numb’, ‘What I’ve Done’, ‘Crawling’, ‘One Step Closer’, ‘Bleed it Out’, ‘Papercut’, ‘Somewhere I Belong’, ‘Breaking The Habit’ dan ‘Faint’.

Terkait itu, Chester Bennington yang tewas gantung diri itu meninggalkan enam anak dan tentuntya pasca Kepergian Chester banyka menorehkan luka bagi para hati penggemar serta teman sejawatnya yang ada di Linkin Park.

Related posts