Luar Biasa Rapper Young Lex Merajah Tangannya Dengan Gambar Tato Ahok

Luar Biasa Rapper Young Lex Merajah Tangannya Dengan Gambar Tato Ahok

Berita Aktual, Berita Entertaiment – kesenian bukan hanya bisa dirasakan dari alat musik, banyak jenis kesenian yang dapat ditemukan seperti kesenian tato. Ada kesan tersendiri bagi para pencinta seni tato. Umumnya mereka memberikan sentuhan gambar ataupun tulisan dengan ukiran yang indah pada bagian tubuh mereka.

Seperti misalnya salah satu Rapper Samuel Alexander Pieter atau yang lebih di kenal dengan Young Lex. Kali ini Young Lex membuat sebuah tato baru ditangannya. memang tidak ada yang salah bila bagi Young Lex memberikan sentuhan tato baru pada bagian tubunhnya, namun yang menjadikannya menarik adalah Young Lex merajah lenganya dengan satu gambar muka yang tidak lain adalah wajah Gubernur DKI non aktif Basuki T Purnama atau Ahok.

“Iya Gue tato permanen wajah Pak @basukibtp (Ahok). Adapun hal ini saya lakukan bukanlah buat kalian, bukanlah juga buat siapa juga, namun buat gue, ” tulisnya diambil dari akun instagramnya young_lex18, pada Minggu (21/05/2017).

Ketika dikonfirmasi kebenarannya, Young Lex pun mengakui memiliki alasan khusus mengapa rela hingga memilih tato Ahok. ” Sudah umur 25 tahun usia gue hidup di bumi pertiwi ini, gue tidak pernah melihat seorang politisi, ataupun yang namanya petinggi negara, yang masuk penjara, namun banyak ditangisi oleh para fans nya, termasuk juga gue! Yang ikut terharu dan menangis ketika saat itu diberitakan Pak Ahok ditahan, ” katanya.

Young Lex merasa heran mengapa seorang politisi bisa memiliki para pendukung yang begitu setianya? Oleh sebab itu Dia merasa ini jarang sekali terjadi apalagi orang tersebut harus sampai berurusan dengan masalah hukum.

” Terkait diluar dari prestasi dan juga kinerja Ahok selama ini di Jakarta, gue sendiri mengidolakan karakter beliau serta integritas dirinya,” ungkap Young Lex menjeskan.

Atas keputusannya tersebut, diharapkan oleh Young Lex tidak menjadi perbincangan. Terlebih hingga harus ‘perang’ di sosial media. ” Jadi gue tidak peduli, ingin agama lu apapun, suku lu apa pun itu. Kita ini tetaplah satu. Indonesia,” tegasnya.

Related posts